Header Ads

ads header

Breaking News

Tindaklanjut Pemberitaan Viral Dugaan SMAN 1 Menggala Pungli Penarikan SPP Siswa



TULANG BAWANG,LAMPUNG(Suara intelektual.com)Terkait pemberitaan yang sudah viral SMA Negeri 1 Menggala tidak menutup kemungkinan penarikan SPP masih tetap bergulir, secara tidak langsung artinya, pungli masih tetap Merajalela di kalangan SMA Negeri 1 Menggala, Selasa (07/06/2022).

Laporan yang telah di layangkan ke Dinas Pendidikan Provinsi Lampung masih tetap di lawan dan tidak di indahkan oleh SMA Negeri 1 Menggala pasalnya, Penarikan SPP masih tetap bergulir. Dan kami selaku wali murit kepada Dinas Pendidikan Provinsi tolong di tindak lanjutkan penarikan SPP berkedok sumbangan tsb.

Saat kawan-kawan melaporkan penarikan atau pungutan tersebut, disambut hangat oleh Kabid SMA Diona Katharina, S.Sos., M.Pd. diruang rapat nya, mewakili Kadis Pendidikan Provinsi Lampung Drs Sulpakar. MM pada saat itu 7 mei 2022 yang lalu.

Mereka siap untuk menurunkan Tim, “Mengenai pengaduan perwakilan Bapak – lbu selaku wali murid SMAN 1 Menggala dalam waktu dekat kami akan segera menurunkan tim guna menindaklanjuti terkait laporan Bapak - lbu sekalian wali murid SMAN 1 Menggala,'' ujar Kabid Diona Katharina kepada awak media.

Akan tetapi sampai saat ini pungutan tersebut masih tetap bergulir, dan masih tetap berjalan, Kendati demikian salah satu narasumber terpercaya, menerangkan bahwa memang benar penarikan tetap bergulir, dan juga pihak Sekolah tidak merespon atau menanggapi Kata Narasumber yang tidak mau disiarkan Namanya".Tutupnya (*/Tim)

Tidak ada komentar