Header Ads

ads header

Breaking News

mengadakan halal BI halal ini pesan ketua awpi tuba




Tulang Bawang Lampung(Suara intelektual.com)Momen Hari Raya ldul Fitri 1443H/2022M Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Kabupaten Tulang Bawang Provinsi Lampung, Mengadakan Halal Bi Halal bersama seluruh jajaran anggotanya. Rabu, (04/05/2022).

Kegiatan ini turut dihadiri oleh seluruh jajaran anggota AWPI Tuba dan acara berlangsung di kediaman Afrizal Candra selaku Bendahara DPC AWPI Tuba di Jalan Gunung Sakti Kelurahan Menggala Selatan Kecamatan Menggala Kabupaten Tulang Bawang.

Redy Sanjaya selaku Ketua AWPI Tuba menjelaskan, "Ya, Acara sengaja digelar, karena selama ini sesama anggota tentu ada kesalahan melalui halal bi halal ini menjadi moment untuk saling memaafkan, dan selama Lebaran mungkin tidak semua kita berjumpa dan bermaafan, nah pada momen inilah kita bisa saling bermaafan bersama sehingga ke depan akan lebih baik lagi," Ucapnya,

Selain itu Peri Yadi selaku Sekretaris juga menambahkan, "Ya untuk Momen halal bi halal ini, juga sebagai momen untuk introspeksi diri menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan kedepannya ke Solidaritas serta kekompakan, keserasian anggota tetap terjaga". Ungkapnya.

Salah satu anggota juga berharap, "Ya, Dengan halal bi halal ini bisa kembali membersihkan hati, dengan hati yang bersih tentunya royalitas dan ke solidan sesama anggota akan semakin meningkat, Amin Yarobbal Alamin". (Tim AWPI)

Tidak ada komentar