Header Ads

ads header

Breaking News

Winarti didampingi ketua DPRD Sopi,i Buka Kegiatan Karya Bhakti TNI Kodim 0426 Tulang Bawang Tahun 2022

TUBA(Suara intelektual com)Winarti didampingi ketua DPRD Sopi,i Buka Kegiatan Karya Bhakti TNI Kodim 0426 Tulang Bawang Tahun 2022

 Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang bersama Kodim 0426 Tulang Bawang Melaksanakan Kegiatan Karya Bakti TNI diKampung Sungai Nibung Kecamatan Dente Teladas Kabupaten Tulang Bawang Lampung.

Kegiatan ini semata bertujuan untuk membantu warga masyarakat dan untuk meningkatkan pembangunan bidang Infrastruktur di Wilayah Kecamatan Dente Teladas Tulang Bawang tahun 2022 Rabu 2 Maret 2022.

Tahun Anggaran 2022 ini pemerintah kabupaten Tulang Bawang di bantu Kodim 0426 Tulang Bawang mengerjakan untuk perbaikan jalan sepanjang 5 KM. yang di laksanakan di Kampung Sungai Nibung.

Dalam Acara ini Bupati Tulang Bawang Winarti yang didampingi oleh Ketua DPRD Kebupaten Tulang Bawang Damdim 0426 Tulang Bawang, Kapolres Tulang Bawang, Danlanud, Pejabat tinggi Pratama, Camat, Kepala Kampung , SE- Kecamatan Dente Teladas di lingkup Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang..

Bupati Tulang bawang Dr.Hj. Winarti SE MH. dalam sambutannya menyatakan harapannya kepada warga masyarakat Tulang Bawang, Khususnya Kampung Sungai Nibung agar dapat Mematuhi Prokes.

” Di harapkan kepada semua Warga masyarakat di Kampung Sungai Nibung Ini, agar dapat Mematuhi protokol Kesehatan (Prokes) yang belum vaksin segera vaksin jangan lupa masker , hand sanitizer dan selalu berprilaku hidup sehat .

Bupati Tulang Bawang melalu dinas PUPR anggarkan 1 milyar Tahun 2022 ini untuk pembangunan jalan di Kampung sungai Nibung, Kecamatan Dente Teladas, Semoga pembangunan di sungai Nibung berjalan dengan cepat, dan lancar sehingga dapat sukses dan berkualitas.,” Ucap Winarti.

Masih Kata Winarti,” Kegiatan karya Bhakti yang dilaksanakan oleh kodim ini merupakan salah satu bentuk sinergitas antara Pemkab dan Kodim dalam membangun daerah dan menyukseskan 25 program BMW.

147 Kampung atau seluruh kampung di Kabupaten Tulang Bawang sudah dialiri listrik…semoga ini jadi Solusi Masyarakat dalam meningkatkan perekonomian yang berujung pada kesejahteraan Masyarakat secara menyeluruh.

Terkait bidang ekonomi dan investasi, saya berharap agar masyarakat lebih pandai dalam mengembangkan potensi diri dan alam. Menggandeng investor yg pada akhirnya dapat memberikan kesejahteraan Bagi kehidupan masyarakat luas, jangan mudah termakan provokasi yang pada akhirnya merugikan kehidupan kita sendiri,” jelas Bupati Tulang Bawang.

Dalam acara ini, Ketua Komisi lV DPR -RI Sudin, SE juga memberikan bantuan kepada petani berupa mesin panen padi Kepada warga masyarakat Kampung Sungai Nibung Kecamatan Dente Teladas Kabupaten Tulang Nawang. (Tori)

Tidak ada komentar