Header Ads

ads header

Breaking News

Wakapolres Tulang Bawang: Situasi Kamtibmas Pasca Pungut Suara Pilkakam Serentak Tahun 2022 Masih Kondusif

TUBA(Suara intelektual com)Wakapolres Tulang Bawang: Situasi Kamtibmas Pasca Pungut Suara Pilkakam Serentak Tahun 2022 Masih Kondusif

Polres Tulang Bawang menggelar Apel Konsolidasi usai melaksanakan Pengamanan (Pam) Pemilihan Kepala Kampung (Pilkakam) serentak tahun 2022 di wilayah hukumnya.

Apel Konsolidasi ini berlangsung hari Jumat (18/03/2022), pukul 09.30 WIB, di lapangan Mapolres setempat dan dipimpin langsung oleh Wakapolres, Kompol Riki Ganjar Gumilar, SIK.

"Tanggal 17 Maret 2022 kemarin, kita semua telah sama-sama melaksanakan Pam Pilkakam serentak tahun 2022. Pilkakam ini berlangsung di 49 Kampung dengan 186 tempat pemungutan suara (TPS)," kata Wakapolres mewakili Kapolres Tulang Bawang, AKBP Hujra Soumena, SIK, MH.

Lanjutnya, alhamdulillah sampai dengan saat ini situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Tulang Bawang pasca pelaksanaan pungut suara Pilkakam masih tetap kondusif.

Untuk itu, saya mewakili Pak Kapolres mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel yang terlibat langsung dalam kegiatan Pam Pilkakam ini.

"Untuk BKO Brimob, BKO Polres Mesuji dan BKO Polres Tulang Bawang Barat, kami memohon maaf apabila selama dalam pelaksanaan BKO masih terdapat kekurangan dan tolong sampaikan ucapan terima kasih kami kepada pimpinannya masing-masing," ucap Kompol Riki.

Ia menambahkan, untuk personel yang telah melaksanaan BKO di Polres Tulang Bawang agar kiranya hati-hati nanti dalam perjalan pulang kembali ke Makonya masing-masing.

Untuk diketahui, bahwa dalam pelaksanaan Pam Pilkakam serentak tahun 2022, Polres Tulang Bawang mengerahkan sebanyak 365 personel.

Adapun rinciannya yakni 28 personel perwira, Pam tempat pemungutan suara (TPS) 155 personel, Dalmas Inti 34 personel, Dalmas Kerangka Peleton 1 sebanyak 27 personel, dan Dalmas Kerangka Peleton 2 sebanyak 28 personel. (Red)

Tidak ada komentar