Header Ads

ads header

Breaking News

tokoh masyarakat tuba undang Ahmad yani ,ini tujuanya

TUBA(Suara intelektual.com)Antusiasme para Tokoh masyarakat Tulang Bawang mengundang Kolonel Sus Drs Hi. Ahmad Yani.SH.MT. baik secara lisan maupun tulisan untuk hadir baik di kediaman pribadi maupun tempat usaha mereka hal ini mrk lakukan ingin berjumpa dgn beliau yg sudah viral untuk dimajukan mengikuti Pilkada 2024.

Tentunya menjadi kesibukan tersendiri bagi beliau yang sedang melaksanakan cuti dari kedinasannya yang pada saat ini beliau dinas  di Dewan Ketahanan Nasional (Wantanas). Semestinya  cuti  yang dilakukan untuk kumpul dgn klrg serta sanak familinya.

Ahmad Yani merupakan sosok yg sangat bersahaja dan sederhana tetap memenuhi undangan tsb walau harus meninggalkan klrg nya.

Ungkap A Yani .... Sy juga merasa bingung dgn undangan para tokoh² baik Agama, Adat, Pemuda dan Purnawirawan TNI-POLRI yg saat ini mrk menduga sy maju di Pilkada 2024 padahal hal tsb belum terlintas di pikiran sy, dikarena pilkada akan dilaksanakan masih dua tahun lagi, lagi pula sy masih  fokus dgn kedinasan yg sy emban.

Disela sela memenuhi undangan para tokoh tokoh tersebut beliau juga mendengarkan masukan dan keluhan 
Yg mrk sampai agar tulang bawang lebih maju dan  menjadi bahan masukkan kedepan, yg jelas setiap sy cuti dgn plng Kampung hanya semata-mata untuk meningkatkan tali silaturahim baik dgn klrg sanak famili maupun teman² saat kecil serta kumpu bersama para teman wkt SD, SMP dan SMA.(red)

Tidak ada komentar