Header Ads

ads header

Breaking News

KEPALA DESA SUKAJAYA LEMPASING DIDUGA SELINGKUH JANDA MONTOK

Pesawaran - (Suara intelektual com)Oknum Kepala Desa (Kades) Suka Jaya Lempasing Kecamatan Teluk Pandan, Pesawaran Provinsi Lampung berinisial ZN diduga melakukan hal yang tak patut untuk menjadi percontohan selayaknya seorang pemimpin.
Pasalnya, ZN ditengarai telah menghianati janji suci terhadap sang istri. Lantaran, setelah beredarnya foto-foto mesra ZN dengan seorang janda montok ya di ketahui bekerja di salah satu perusahaan Trader di Bandar Lampung berinisial DN yang diduga merupakan kekasih hati (selingkuhan/red) oknum kades.

Seperti salah satu gambar yang di dapati wartawan, ZN dan DN janda muda yang diduga selingkuhan nya, sedang asyik berduaan di salah satu cafee karaoke ternama di Bandar Lampung untuk berfoya-foya.

Dikonfirmasi, Kades Lempasing Teluk Pandan ZN beberapa waktu lalu, ia membenarkan terkait adanya foto tersebut, bahkan dirinya mengakui jika telah memiliki hubungan terhadap wanita janda yang ada di dalam foto itu.

"Kalau berkaitan dengan foto itu memang benar adanya, jadi mohon bantuan dari kawan-kawan tolong jaga nama baik saya, soalnya khawatirnya informasi seperti ini nanti akan dimanfaatkan oleh lawan-lawan politik saya nantinya, sebab tidak lama lagi di desa saya akan melakukan pemilihan kepala desa dan saya rencananya akan nyalon kepala desa kembali," ucap ZN seraya membujuk wartawan untuk tidak memberitakan.

Disisi lain, salah satu sumber terpercaya merupakan orang terdekat dari oknum ini, membeberkan terkait kelakuan oknum kades yang tidak mencerminkan itu.

"ZN Kades Suka Jaya Lempasing, Teluk Pandan. kerap kali menginap di salah satu kamar kontrakan seorang janda muda di Teluk Betung Bandar Lampung, bahkan setiap iya menginap di kamar kosan tersebut, mobil oknum kades memang sengaja di parkir di halaman masjid terdekat untuk cari aman, dan setahu saya mereka mengaku telah menikah siri padahal itu semua bohong," beber sumber.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Umum Gerakan Pemuda Menggala Bersatu (GPMB), Ferri Yadi menuding sikap ZN sangat tidak mencerminkan dan tak patut di contoh. Betapa tidak, Ferri menegaskan, seharusnya seorang pemimpin wajib mencontohkan hal baik terhadap masyarakat bukan justru sebaliknya.

"Hal ini sangat memalukan dan tidak patut untuk jadi panutan, saya sangat menyayangkan seorang kades yang notabene nya seorang pemimpin di desa, tentu mesti memberikan contoh yang baik terhadap masyarakat bukan justru sebaliknya. Patut diduga mungkin saja oknum kades itu memang mempunyai kebiasaan bermain dengan wanita selingkuhan seperti itu," kata Ferri.

Ferri menambahkan, dirinya mencurigai jika uang yang digunakan kades ZN dengan wanita selingkuhannya itu merupakan uang rakyat yang dikucurkan melalui Dana Desa.

"Wajar saja, jika saya mencurigai dana desa telah di gunakan oknum kades ZN untuk berfoya-foya, istrinya saja dia berani untuk menghianati jangankan uang rakyat, oleh karena itu patut di telusuri tentang penggunaan dana desa di Lempasing Teluk Pandan selama oknum ini mejabat, jangan-jangan banyak penggunaannya tidak sesuai dengan hasil kegiatan yang ada," tegas Ferri.(nurcahya)

Tidak ada komentar