Header Ads

ads header

Breaking News

Yel-Yel Emak-Emak Sambut Kedatang Ahmad Yani di Dwi Warga Tunggal Jaya



Tulang bawang(Suara intelektual.com) Saat Memenuhi undangan saudara Edi H. Sam di Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya Unit 2 Kecamatan Banjar Agung Kabupaten Tulang Bawang, Kolonel Sus Drs.Hi.Ahmad Yani tersentak kaget dengan yel-yel emak-emak hidup pak Yani dengan berkali-kali, kemarin Minggu (27/02).

Rupanya kehadiran pak Yani telah lama di nantikan mereka, selama ini kami tahu dengan nama beliau dan tahu jika beliau adalah salah satu Putra Daerah tapi secara langsung belum pernah bertatapan muka dan ada pula di antara emak-emak yang merupakan teman waktu sekolah.



Drs.Hi Ahmad Yani merupakan alumni SMAN 01 Menggala pada tahun 1986 dan beliau meninggalkan kota Menggala untuk meneruskan kejenjang univ IAIAN Lampung dan saat ini aktif di dinas ketahanan Nasional (Wantanas)

Kesentaknya, pak Yani dengan yel-yel tersebut tentunya membuat pemikiran semakin merajut untuk menuju 2024, akan tetapi pak Yani hanya beberapa kali tersenyum karena pak Yani hadir di tengah-tengah acara tersebut merupakan undangn silaturahmi dari sdr Edi H. Sam saja.(red)

Tidak ada komentar