Header Ads

ads header

Breaking News

Masyarakat Batu Ampar Antusias Sambut Kedatangan Ahmad Yani, Masyarakat Menginginkan Ini?



Tulang Bawang (Suara intelektual.com) Betapa antusiasnya Masyarakat Kampung Batu Ampar Kecamatan Gedung Aji Baru, Tulang Bawang menyambut kedatangan Kolonel Sus Drs. H. Ahmad Yani, SH., MH., MT, Senin (28/02).

Bukan tanpa alasan, Beliau Kolonel Sus Drs. H. Ahmad Yani, SH., MH., MT di gadang-gadangkan untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada tahun 2024 mendatang. 


Kedatangan Kolonel Sus Drs. H. Ahmad Yani, SH., MH., MT beserta rombongan tak lain memenuhi undangan para tokoh masyarakat sekaligus sebagai ajang silaturahmi guna saling kenal satu sama lain dan demi terjalinnya tali persahabatan dan persaudaraan.

Salah satu tokoh masyarakat setempat Toto, di sela acara berlangsung ia menyampaikan, betapa cakapnya jika pak Yani maju dan menjadi orang no 1 di Tulang Bawang yang di yakini mampu memberi kontribusi terbaik guna kemajuan di Kabupaten Tulang Bawang.

"Karena kami yakin dan percaya beliau (Pak Yani/red) mampu memberikan kontribusi terbaik untuk pembangunan demi kemajuan di Kabupaten Tulang Bawang kedepan," ucap Toto dengan nada semangat.

Menurutnya, kabupaten yang berjulukan Sai Bumi Nengah Nyappur saat ini membutuhkan pemimpin yang berkualitas dan bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan memperioritas kan insfratruktur yang pada saat ini banyak yang rusak.

"Tentu dengan pemimpin yang berkualitas dan ingin memberikan perubahan nyata terutama pada infrastruktur jalan yang kita ketahui saat ini masih banyak yang memprihatinkan, oleh karenanya kami yakin dengan di pimpin orang yang berjiwa disiplin tentu akan mengutamakan kepentingan dan kebutuhan masyarakat," katanya.

Tak ingin bersikap sombong, menanggapi perkataan itu sedikit pun pak Yani tidak memberikan komentar tentang apa yg di sampaikan para tokoh masyarakat.

namun beliau hanya berpesan tingkat kan tali silaturahmi karena hal itu merupakan salah satu penyambungan rezeki antar umat beragama(red)

Tidak ada komentar