Header Ads

ads header

Breaking News

Winarti Inginkan Sinergitas dan Kolaborasi dengan PWI dalam mengawal jalannya Pembangunan

TUBA(Suara intelektual.com)Bupati Tulang Bawang Winarti Inginkan Sinergitas dan Kolaborasi dengan PWI dalam  mengawal jalannya Pembangunan
Dalam rangka menjalin Silaturahmi dan kerjasama yg baik dengan Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang, PWI Provinsi Lampung melaksanakan audiensi dengan Bupati Tulang Bawang Dr Hj Winarti SE MH yg dilaksanakan pada hari Rabu, 16/2/22

Acara yg berlangsung di pendopo Rumah dinas Bupati Tulang Bawang tersebut berjalan dengan lancar dengan Prokes covid -19.Dalam Audiensi tersebut, Bupati Tulangbawang didampingi oleh asisten bid Pemerintahan dan kesra Dr Ahmad Suharyo, M.Si,  Kadis Kominfo Dr (Cand) Dedy Palwadi AP, MM , Kadis BLHD,Kadis Pendidikan,  Kadis kesbangpol , Anggota DPRD Kabupaten Tulang Bawang komisi III, Marjoko,SH.,MH Sedangkan Ketua PWI Provinsi Lampung, Wirahadikusumah, didampingi Sekretaris Andi Panjaitan, Wakil Ketua Bidang, Juniardi, Elkana, Munizar, Riski, serta Ketua PWI Tulangbawang, Abdul Rohman, Sekretaris Erwinsyah, Bendahara Alamsyah dan Penasehat PWI Hadi Saputra.

Bupati Tulang Bawang mengatakan bahwa "Profesi wartawan itu adalah profesi yang sangat baik dan mulia. Keberadaannya sangat dibutuhkan untuk mengawal kebijakan pemerintah tingkat pusat, provinsi maupun daerah. PWI merupakan salah satu organisasi jurnalistik yg tertua dan profesional di Indonesia.Saya berharap terjadi hubungan silaturahmi yg baik antara PWI dengan Pemkab Tulangbawang. Sehingga PWI dapat menjadi filter dalam mengawal jalannya pembangunan juga sebagai fasilitator yg dapat memberikan informasi kepada masyarakat tentang capaian pembangunan yg telah dilaksanakan. 

"PWI Provinsi Lampung siap bersinergi dan siap berkaloborasi dengan pemerintah daerah begitu juga dengan Pemkab Tulang Bawang, Semua dilaksanakan demi mewujudkan Pemerintahan yg maju, yg baik dan profesional baik di tingkat kabupaten maupun tingkat provinsi Lampung, Ketua PWI Wirahadikusumah menambahkan.

Selain itu ketua PWI Provinsi Lampung juga mengucapkan selamat kepada Bupati Tulangbawang Dr Hj Winarti SE MH atas keberhasilan Kab Tulang Bawang mendapat predikat sebagai Kabupaten terbaik (zona hijau ) kepatuhan tertinggi dalam pengelolaan layanan publik di Provinsi Lampung tahun 2021.
Semoga Kabupaten Tulang Bawang semakin baik dan maju dalam pelayanan nya terhadap warga Tulang Bawang sesuai motto Kabupaten, Bergerak Melayani Warga.(Tori)

Tidak ada komentar