Header Ads

ads header

Breaking News

Sat Pol PP Tulangbawang Mengelar Upacara Purna Bakti ini pesan kasat



TUBA( SUARA INTELEKTUAL COM) Satuan Polisi Pamong Peraja (POL PP) Kabupaten Tulangbawang mengelar Upacara Pelepasan Purna bakti Sekretaris Sat Pol PP tulangbawang di halaman kantor Pol PP setempat pada hari Rabu 2 Febuari 2022.



Pelepasan Purna bakti ini juga di Sertai dua anggota Satuan Polisi Pamong Peraja (Pol PP) Tulangbawang”Usman,S.E alih tugas Ke Satuan Polisi Pamong Peraja Kabupaten Tulangbawang barat,dan Nasiah, SE alih tugas ke Dinas Pemadam dan Penyelamatan kabupaten tulang bawang, Sehingga suasana upacara tersebut sangat mengharukan.



I Gusti Ketut Susilo,S.P, Sekretaris Pol PP Tulangbawang yang telah tiba waktu nya purna bakti nampak sangat berat untuk meninggalkan satuan nya Menginggat kekompakan saat bersama sama baik suka maupun duka.



Dalam sambutan Upacara Purna Bakti Sekretaris Satuan Polisi Pamong Peraja (Sat Pol PP) Tulangbawang ini”Drs.Thuhir Alam, M.I.P “Kepala Satuan Tugas (KASAT) Menyampaikan,Terimakasih atas pengabdian Sekretaris Sat Pol PP Tulangbawang”I Gusti Ketut Susilo,S.P, Selama bertugas mendampingi saya.

Saya juga mohon maaf jika ada kesalahan atau ucapan yang sering menyinggung hati Sekretaris “I Gusti Ketut Susilo,S.P baik saya Peribadi maupun semua satuan polisi pamong praja (Sat Pol PP) tulangbawang,Semoga kita di beri kesehatan selalu oleh Tuhan yang maha esa.



Menurut Kasat Pol PP Tulangbawang”Thuhir Alam, Waktu kita tidak terasa,Kini Sekretaris (Pol PP Tuba,Telah memasuki masa Purna Bakti mungkin kita semua akan mengalami purna bakti, (Pangsiun)ucap kasat.

Sementara Sekretaris Sat Pol PP Tulangbawang,I Gusti Ketut Susilo,S.P saat menerima bingkisan yang di berikan oleh Kasat melalui Anggota Pol PP setempat,Menyampaikan,Terima kasih semoga sehat selalu,Sambil di antarkan menuju kendaraan yang akan membawa nya di depan pintu gerbang kantor satuan polisi pamong Peraja tuba.(redaksi).

Tidak ada komentar