Header Ads

ads header

Breaking News

Bupati tuba Dr Hj Winarti SE MH berencana mendirikan Rumah Sakit tanpa kelas.

TUBA(Suara intelektual.com)Gandeng UGM, Bupati Tulang Bawang berencana dirikan Rumah Sakit (RS) Tanpa Kelas

Bupati Tulang Bawang Dr Hj Winarti SE MH berencana mendirikan Rumah Sakit (RS) tanpa kelas di Kabupaten Tulang Bawang dan Sebagai langkah awal Pemkab Tulangbawang melakukan penandatanganan kerjasama dengan Universitas Gadjah Mada di Balirung Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta, Rabu (2/2).

Dalam rencana pendirian RS tanpa kelas, UGM yang akan melaksanakan studi kelayakan. Penandatanganan dilakukan Bupati Tulangbawang ibu Dr Hj Winarti SE MH  bersama Rektor UGM Prof. Panut Mulyono 
Selain penandatanganan kerjasama pendirian RS tanpa kelas, Pemkab Tulangbawang dan UGM juga melakukan kerjasama lain di bidang pendidikan, penelitian, pengabdian masyarakat, serta aspek-aspek lain yang dibutuhkan kedua belah pihak.

“Mohon doa agar semua rencana ini dapat berjalan dengan baik demi masyarakat Tulangbawang,” kata ibu Bupati Dr Hj Winarti SE MH 

Pemerintah Kab.Tulang Bawang selalu fokus dan berkomitmen pada Pelayanan terbaik terhadap rakyat seperti yg tertuang dalam 25 program BMW Kabupaten Tulang Bawang yang selalu pro rakyat. Demi menuju cita-cita Kabupaten Tulang Bawang yang aman mandiri dan sejahtera terangnya(Tori)


Tidak ada komentar