Header Ads

ads header

Breaking News

DINAS PENDIDIKAN MESUJI TERKESAN TUTUP MATA,TERKAIT DUGAAN KEPSEK SDN 5 SIMPANG PEMATANG KORUPSI

MESUJI(SUARA INTELEKTUAL.COM)Keberanian Oknum Kepala SDN5 Simpang pematang, kabupaten Mesuji Lampung, dalam melancarkan aksinya terkait dugaan Korupsi kolusi Dan Nepotisme, ternyata didasari dengan Ada nya kedekatan yang istimewa antara Kepala sekolah degan Sang Kadis pendidikan setempat seakan tutup Mata. 

Karena, kepala Dinas Pendidikan ANDI S. Nughraha.SH.MH pada saat dimintai tanggapan terkait dugaan Korupsi Dana BOS di SDN5 Simpang pematang Mesuji Lampung, yang telah diberitakan sebelumnya terkesan tidak Ada tanggung jawab atas anggaran  pendidikan tersebut. 
Ia hanya menyampaikan dari berita sebelumnya ia akan perintahkan kabid dikdas untuk menghubungi".

Dari keterangan Kadis pendidikan diatas terkesan dirinya memang sudah tidak asing Lagi jika mendengar Ada nya informasi dugaan penyimpangan Dana BOS yang dilakukan jajarannya. 

Seperti memang Ada nya kongkalikong antara Oknum Dinas pendidikan Kabupaten Mesuji Lampung, dengan Kepsek yang selama ini di Duga melakukan Korupsi, pasalnya saat di Tanya Dan dimintai tanggapan dirinya selaku Kadis malah seakan menutupi Dan tak mau men jawab terkait dugaan Korupsi diwilayah kerja nya. 

Menanggapi Hal ini menurut Seketaris DPW Provinsi Lampung,Lembaga Masyarakat Indonesia Maju(MIM) Andre yanto Basuki, mengtakan kedekatan antara Kepala sekolah dengan Pihak Instansi Terkait Dinas Pendidikan Kabupaten Mesuji Lampung menjadi rahasia umum Dan patut dicurigai. 

"Jadi wajar saja kalau dugaan KKN disitu aman-aman saja, padahal Oknum Kepsek yang menjabat di SDN5 Simpang pematang Mesuji Lampung, itu sangat tidak layak, sebab kerja nya amburadul Dan hanya mencari keuntungan pribadi, bahkan parahnya lagi kemampuannya dalam memimpin meragukan''tegasnya. 

Dilain sisi menurut salah satu Oknum guru yang enggan disebutkan namanya mengungkapkan" Memang betul pak Kepsek itu gak transparan, setiap Penggunan Dana BOS selama ini tidak pernah mau melibatkan dewan guru, kami mau protes juga takut", ungkapnya.

Sudah 3edisi berita ini diterbitkan Kepsek SDN 5  Simpang Pematang, Mesuji Lampung, enggan memberikan tanggapan saat dikonfirmasi melalui  pesan WhatsApp enggan memberikan komentar diabaikan begitu saja meski keadaan aktif, Patut dicurigai Kepsek SDN 5 Simpang pematang Mesuji Lampung, Mendapatkan Perlindungan Dari Oknum- Oknum Dinas Pendidikan Kabupaten Mesuji Lampung. 

Mau tau kelanjutan berita ini selengkapnya, serta bagaimana tanggapan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Mesuji Lampung, ANDI S. Nughraha Terkait Dugaan Korupsi Dana BOS ini tunggu Edisi Mendatang. 
(TIM)

Tidak ada komentar