Header Ads

ads header

Breaking News

hotmix jalan 4 bengkel ujung gunung Udik di tinjau langsung oleh Bupati tulang bawang


 
Tuba(Suara intelektual.com) Bupati Tulang Bawang Dr Hj Winarti SE MH meninjau pembangunan Jalan IV Bengkel UGU Kecamatan Menggala Kabupaten Tulang Bawang. Selasa, 28 Desember 202

Dalam kesempatan tersebut , Bupati Dr Hj Winarti SE MH di dampingi oleh :
Sekretaris Daerah Kabupaten Tulang Bawang serta Pejabat Tinggi Pratama di Lingkup Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang , Camat, Lurah serta Tokoh Masyarakat setempat .


Dalam arahan nya ” Bupati Tulang Bawang mengajak Masyarakat khususnya Kota Menggala dan Umum nya Kepada seluruh Masyarakat Kabupaten Tulang Bawang agar senantiasa bergotong royong dan saling mendukung sehingga Kabupaten Tulang Bawang benar – benar Maju dan Sejahtera , ” Ujar Bunda .

Bupati Tulang Bawang akan selalu fokus menjalankan amanat 25 Program Bergerak Melayani Warga ( BMW ) Tulang Bawang yang Oro Rakyat sehingga dalam Periode ini target 100 persen akan dapat tercapai degan baik .


Jalan yang diperbaiki di Jalan IV Bengkel UGU Menggala ini Merupakan bagian dari 25 Program Bergerak Melayani Warga ( BMW )Tulang Bawang dan jika masih ada beberapa ruas jalan maupun fasilitas yang belum tercover dimohon agar bersabar sebab segala sesuatu nya melalui Proses dan Insya Allah akan dapat di Fasilitasi...( Red)

Tidak ada komentar