Header Ads

ads header

Breaking News

Dr.Hj.winarti,SE.MH Lantik Pejabat kadis Kominfo dan Sekretaris Kominfo ikut serta dampingi bupati tuba.



Tulang Bawang (Suara intelektual.com) Kadis Kominfo Dr. (Cand) Dedy Palwadi A.P,.M.M beserta Sekretaris Diskominfo Dediyanto S.E., M.H mendampingi Bupati Tulang Bawang Dr. Hj. Winarti S.E,. M.M melantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama.


Pelantikan Pejabat Tersebut Berlangsung di Ruang Rapat Utama Sekretariat Pemkab Tulang Bawang Pada Jum,at (29-10-2021) kemarin.



Dalam pelantikan ini sebanyak 4 orang pejabat tinggi pratama kab. Tulang bawang yang dilantik, Adapun Komposisi Yang Dilantik Yakni ;

Arianto, S.STP,  jabatan lama Kabag Umum Setdakab Tuba, dengan jabatan baru Kepala Dinas Lingkungan Hidup

Drs. Aprizal Indrajaya, Jabatan lama sekertaris dinas ketahanan pangan dengan jabatan baru Kepala dinas kepemudaan dan olahraga.

Drs. Eka Saputra, M.M. jabatan lama Kabag Sumber daya Alam Setdakab tuba Dengan jabatan baru Kepala dinas perikanan.

dr. Apri Lyanda Sp.P, M.kes. jabatan lama Dokter madya RSUD Menggala Dengan jabatan baru Direktur RSUD Menggala.

Bupati Winarti dalam sambutannya Ia Mengucapkan Selamat Kepada Para Pejabat yang Baru Dilantik.

“Selamat kepada saudara – saudara yang telah dilantik, segera beradaptasi, segera menyesuaikan dan segera selesaikan jika ada program yang belum selesai,” Ucap Winarti.

dan segera Lanjutnya, bersinergi dengan forkopimda dalam hal-hal yang menyangkut program program 25 bmw membangun warga, Tukasnya.

Perlu Diketahui, kegaiatan ini dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan yang ketat guna menekan penularan covid-19 di tulang bawang.

Selain dari Bupati dan Dua Pejabat dari Kominfo, Acara Pelantikan Ini Dihadiri oleh, sekda tuba, ketua dprd tuba, dandim 0426, danlanud, kapolres, kajari , pengadilan agama, kemenag tuba, kepala rutan, dan peserta undangan.(adv)

Tidak ada komentar