Header Ads

ads header

Breaking News

adanya kadis Depinitif dinas lingkungan hidup gelar sertijab



Tulang bawang (suara intelektual.com) Sekian Bulan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Tulang Bawang Di Pimpin Kepala dinas  PLT Dr. Pahada Hidayat,S.H.,M.H., Kini Dinas lingkungan hidup daerah Kabupaten Tulang Bawang Dipimpin Kepala Dinas Depinitif Arianto,S.STP. 

Sahnya Kepala DLH Tulang bawang seusai Dilantik Bupati Tulang Bawang Dr.Hj.Winarti, SH.MH. pada 29 Oktober 2021 Lalu.

Didasari Depinitifnya Kadis DLH Tulang bawang Kini Dinas Terkait menggelar acara Serah terima jabatan dari Plt Kepala Dinas Dr.Pahada hidayat SH. MH. kepada Depinitif Kepala dinas  Arianto, S.STP.

Dalam Pantauan Media, pergelaran Serah Terima Jabatan Tersebut Berlangsung di dalam ruang Dinas Lingkungan hidup yang Berlokasi di Komplek Perkantoran Pemda Jl. Cemara Gunung Sakti Menggala Kabupaten Tulang Bawang Lampung Pada Selasa, (02-11-2021) Kemarìn.
 
Acara Serah Terima dihadiri dan disaksikan oleh pejabat Eselon III, IV, Staff ASN dan Tenaga Kontrak Honorer dinas Terkait.

Sambutan Diawali dari PLT Dinas DLH Dr. Pahada Hidayat S.H.,M.H. Ia Mengucapkan Selamat Kepada Kepala Dinas DLH Depinitif Ariyanto, S.STP. Atas Pelantikan Beberapa Hari Lalu, Selain dari Pada Itu Kadis PLT Pahada Menyerahkan Aset dan Laporan Data kepada 
Kadis DLH Definitif Ariyanto.


"Selamat Kepada Bapak Ariyanto yang Menjadi Kepala Dinas DLH Depinitif, lebih kurang Sekitar Tiga Bulan saya PLt di sini," Ujar Pahada  sa,at Menyerahkan Berkas kepada Ariyanto.

"Mudah-mudahan dengan harapan kepala dinas yang baru agar dapat menjalankan Tupoksinya dengan Bantuan dari Jajaran," harap Pahada.


Ditempat yang sama, Kadis DLH Ariyanto,S.Stp. dalam sambutannya Ia Mengucapkan Terima Kasih Kepada Asisten II Dr.Pahada Hidayat,S.H.,M.H. dan Ia Juga Mohon Bimbingan Kedepan Untuk menjalankan Amanah Bupati agar kedepan bisa Menciptakan Tulang Bawang Lebih Baik Lagi.

Acara Serah terima Jabatan Berjalan sesuai Rencana dengan Menerapkan Protokol Kesehatan ketat.(Red)

Tidak ada komentar