Header Ads

ads header

Breaking News

PWI Pesawaran dan Pringsewu Dukung Juniardi Jadi Calon Ketua PWI Lampung



Lampung (suara intelektual.com)
Menjelang konfrensi Provonsi PWI Lampung periode 2021-2024  Calon Ketua PWI  Lampung, Juniardi SIP MH terus bergerak, menyambangi kantor PWI Kabupaten Pesawaran dan PWI Pringsewu dengan memberikan dukungan dalam pecalonan, karena berpengalaman dan mampu mengemban tanggungjawab dalam beroganisasi, salah satunya konsen dalam membela wartawan ketika mengalami tindak kekerasan Pers, Kamis (28/10/2021).

Kedatangan wakil ketua bidang pembelaan  wartawan PWI Juniardi diterima langsung Ketua PWI Kabupaten Pesawaran, M Ismail bersama pengurus harian.
“Saya ucapkan selamat datang kepada calon Ketua PWI Kabupaten Pesawaran bung Juniardi,  Kami memberikan dukungan dan do'a dalam pencalonan  bang Juniardi di konferprov PWI mendatang sehingga dapat terpilih jadi ketua PWI Lampung," Ungkap M Ismail Ketua PWI Pesawaran, Kamis (28/10).

Ismail menambahkan, ada prinsipnya pihaknya membuka pintu selebar-lebarnya bagi siapa saja yang mau mencalonkan diri sebagai ketua dan semata-mata untuk kemajuan organisasi.
“Bang Juniardi bukan orang baru, selama ini sudah banyak membantu kami para wartawan yang mengalami kekerasan saat menjalani tugas jurnalistik di lapangan,” tambahnya.

Hal sama dikatakan ketua PWI Pringsewu Agus TW, memberikan dukungan kepada mantan  ketua komisi Informasi Publik (KIP) Juniardi yang memiliki integeritas untuk memajukan PWI Lampung kedepanya.
"Kami sangat mendukungan bang Jun menjadi ketua PWI Lampung dalam konferprov mendatang, karena bertekad untuk memajukan PWI Lampung kedepanya, salah satunya mensejahterakan dan melindung serta menjamin keamanan wartawan saat menjalani tugas jurnalistik di lapangan," ujar Agus

Sementara Juniardi mengatakan, pencalonannya kali ini untuk mengedukasi anggota PWI di Kabupaten  agar memiliki integritas dalam menjalankan demokrasi dengan baik.

“Pada prinsipnya saat menjadi wakil ketua saja saya sudah berusaha untuk memberikan pembelaan, apalagi jika nantinya jadi ketua PWI Lampung, lebih mensejahterakan bersama wartawan di Lampung,” tegasnya.

Setelah melakukan kunjungan  ke sejumlah daerah untuk menyerap.aspirasi, calon ketua PWI Lampung Juniardi SIP, M.H mengajak pengurus PWI daerah untuk membangun kebersamaan marwah organisasi PWI di Lampung.

"Saya datang ke PWI Pringsewu untuk mengajak membangun bersama organsisi pers khususnya PWI Lampung, Konfercab bukan ajang politik. Bagaimana menjaga dan membangun marwah organisasi pers kedepan," kata Juniardi.
Juniardi berharap kedepanya PWI Lampung dapat lebih maju dan dapat merangkul wartawan dan organisasi pers lainya, karena meski terbilang organasasi pers tertua, dan terdapat organisasi pers lainya yang mewadahi wartawan.
"Saya pastikan maju dalam konfroprov, selain itu juga berpamitan karena masa kepengurusan PWI yang diketahui akan berakhir bulan November 2021 mendatang," ujarnya. (Red).

Tidak ada komentar