Header Ads

ads header

Breaking News

Dinas PUPR Tulang Bawang telah sukses renovasikan Jembatan 66 Meter dan sekaligus diresmikan oleh bupati tulang bawang





Tulang bawang (suara intelektual.com) Pemerintah KabupatenTulang Bawang Melalui Dinas PUPR Tulang Bawang Kembali Menuai Sukses, Hal Tersebut dibuktikan atas peresmian Jembatan di Dente Teladas.

Dalam pantauan Media, jembatan yang di warnai Merah Putih, Jembatan Tersebut diberinama Jembatan Merah Putih yang Diresmikan Oleh Bupati Dr. Hj. Winarti,S.E.,M.H. Secara Langsung di Kampung Sungai Burung Kecamatan Dente Teladas Kabupaten Tulang Bawang Lampung Pada Rabu (27-10-2021) kemarin.

Diperesmian Ini, Bupati Winarti Berharap Semoga kedepannya, jembatan ini dapat di jaga oleh masyarakat dan menjadi penghubung bagi masyarakat dan mempermudah transportasi masyarakat.


Sementara di tempat yang sama, Kepala Dinas PUPR Tulangbawang "Puncak Setiawan" mengatakan, renovasi Jembatan Merah Putih 66 meter dengan nilai proyek Rp1, 2 milyar DAK Afirmasi Selesai dan Sukses Diresmikan.

Dengan diresmikannya Jembatan Merah putih, Masyarakat Setempat Mengucapakan Syukur dan Terimakasih.

Rasa syukur dan terima kasih dalam Hal Ini diwakili Kepala Kampung Sungai burung "Asnur Alamsyah" dalam sambutannya Ia Mengucapkan terima kasih kepada pemerintah yang telah membangun jembatan yang diberi nama, Merah Putih.

"25 program memang sakti dan sudah kami rasakan yang mana jembatan Merah Putih ini sangat bermanfaat sekali untuk kami," Tukasnya. 

Selain dari Bupati dan kadis PUPR Acara Ini Dihadiri oleh, ketua dprd tuba, kapolres, Dandim, kadis PPPA,  kadis perikanan, kadis ptsp, kadis pendidikan, kadis kominfo, serta kepala kampung.(fs/htk)

Tidak ada komentar