Header Ads

ads header

Breaking News

Pemkab Mesuji Lantik 6pejabat Eselon ll



    



Mesuji –suara intelektual.com  Bupati Mesuji, H.Saply lantik 6 (Enam) Pejabat Eselon ll di ruang lingkup pemerintahan Kabupaten Mesuji, yang laksanakan di Aula kantor Bupati, Selasa (14/09/2021).

Pelantikan sendiri dilaksanakan berdasarkan Peraturan Bupati Nomor KP. 03.02/2010/V03/KPTS/MSJ/2021 tanggal 13 September 2021, yang memutuskan atas nama :

1. Sri puji Haryati Hasibuan S.sos. M.Si menjabat Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.

2. Anwar Pamuji S.E menjabat sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Mesuji.

3. I Komang Sutiaka SH. MH Menjabat sebagai Kepala Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Mesuji.

4. M. Nauisirudin Menjabat sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Mesuji.

5. Prasetyo Yura Basrianto SH. MH menjabat sebagai Kepala Dinas Sosial Kabupaten Mesuji.

6. Andi Nugraha menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Mesuji.

Dalam sambutannya, Bupati Mesuji H.Saply TH menyampaikan ucapan selamat atas pelantikan tersebut dan ia juga berharap agar kepala Dinas yang baru agar dapat mengemban amanah dan tanggung jawab.

“Saya ucapkan selamat kepada saudara sekalian yang telah dilantik pada hari ini. Semoga saudara-saudara dapat mengemban amanah ini dengan sebaik-baik dan penuh rasa tanggung jawab,” ucap Bupati Saply.

Pelantikan pejabat pimpinan tinggi pratama yang dilaksanakan pada hari ini berdasarkan hasil seleksi jabatan pimpinan tinggi pratama Pemerintah Kabupaten Mesuji yang dilaksanakan secara terbuka dan kompetitif. Proses seleksi ini telah sesuai dengan prosedur perundang-undangan dengan harapan agar pejabat yang terpilih adalah mereka yang cakap dan memiliki kompetensi yang sesuai kualifikasi pendidikan yang baik rekam jejak yang baik serta memiliki integritas yang tinggi.

“Pemilihan dan penempatan pejabat pada suatu instansi didasarkan atas kemampuan dan potensi yang dimiliki seorang pejabat peralihan tugas ini di lingkungan instansi pemerintah merupakan hal yang biasa guna pembenahan dan pemantapan organisasi dalam rangka meningkatkan kinerja penyelenggaraan tugas dan pelayanan umum kepada masyarakat. Pesan saya untuk para pejabat yang telah dilantik agar dapat segera mempelajari memahami dan mematuhi peraturan perundang-undangan yang agar terhindar dari kesalahan dalam melaksanakan tugas tersebut selain itu juga saya minta kepada seluruh pejabat untuk memahami semua tugas pokok dan fungsi jabatan tercipta pelayanan dan sistem pemerintahan yang baik di Kabupaten Mesuji. Kepada para pejabat yang baru dilantik agar dapat melaksanakan fungsi kepemimpinan dengan tetap melakukan konsultasi dan koordinasi sehingga tercipta sinergitas yang solid di lingkup Pemerintah Kabupaten Mesuji,” jelas Saply TH.


Hadir dalam acara tersebut Bupati Mesuji H. Saply, Sekertaris Daerah Kabupaten Mesuji Syamsudin, Waka Polres Mesuji Kompol Juli Sundar, perwakilan Kodim 0426 Tulang Bawang. Para staf ahli dan asisten serta para Kepala Dinas Kabupaten Mesuji. (RED)

Tidak ada komentar