Header Ads

ads header

Breaking News

Bupati Tulang Bawang Dr. Hj. Winarti SE., MH Menghadiri Pelantikan Secara Langsung Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI)

 


Bupati Tulang Bawang Dr. Hj. Winarti SE., MH Menghadiri Pelantikan Secara Langsung PengurusSerikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Tulang Bawang Masa Bhakti 2021-2026

 senin 5 juli 2021 di Cafe Titik Temu, Unit 2. Tulang bawang

- Forkompimda kabupaten Tulang Bawang, Ketua SMSI provinsi Lampung dan Pengurus SMSI kabupaten Tulang Bawang, Sekretaris Kominfo.


Arahan Bupati yang dalam Hal Ini diwakili oleh : Staf Ahli bidang Ekonomi, keuangan dan pembangunan. Bpk. Firmansyah, S.sos., MM

 Pemerintah Daerah sangat mengapresiasi kehadiran Serikat Media Siber Indonesia atau disingkat SMSI di Kabupaten Tulang Bawang sebagai wadah organisasi bagi perusahaan pers khususnya media siber yang aktif di daerah ini.

 Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang selalu ingin bersahabat dengan SMSI dan berbagai organisasi profesi wartawan, maupun juga dengan wartawannya sendiri. Karenanya demi kemajuan pembangunan dan kepentingan masyarakat

 Diharapkan SMSI juga dapat bersinergi dengan pemerintah daerah dalam meningkatkan kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat. Seperti diantaranya dalam mendukung 25 Program Bergerak Melayani Warga (BMW) yang selama ini telah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat khusus ya di Tulang Bawang.

- Bupati Tulang Bawang, Dr. Hj. Winarti SH. MH. Berpesan dalam pidatonya " Dalam penanganan covid-19 di Tulang bawang kita harapkan bantuan Pengurus dan Anggota SMSI Tulang Bawang melalui medianya masing-masing untuk selalu mensosialisasikan dan mengajak masyarakat menerapkan protokol kesehatan" 

 - ketua SMSI  Provinsi Lampung (Bpk. Domi Irawan) dalam pidatonya berpesan " Mari bersama sama membangun Tulang Bawang, agar setiap berita dan info yang keluar menjadi berita yang baik untuk kemajuan Tulang bawang bersama " 

diharapkan untuk setiap jajaran forkopimda dan seluruh Pemerintahan terkait untuk bekerjasama sehingga informasi jauh lebih terbuka kedepannya

pada saat ini pandemi covid-19 diharapkan untuk selalu mensosialisasikan protokol kesehatan, 

- Dalam acara tersebut protokol kesehatan dilakukan secara ketat dengan melakukan 5 M demi meminimalisir penularan covid-19 di Tulang Bawang.(redaksi)

Tidak ada komentar