Header Ads

ads header

Breaking News

Balon Bupati 2024-2029 Juanda,S.E. Santuni Fairu Bocah Kelainan Jantung

 


Balon Bupati 2024-2029 Juanda,S.E. Santuni Fairu Bocah Kelainan Jantung

 (Suara intelektual.com) Tulangbawang Lampung-

Juanda, SE Selaku Tokoh Masyarakat Kabupaten Tulang Bawang yang Akan Maju dalam Pilbup Tahun 2024, Memberikan Santunan Kepada Bayi Kelainan Jantung Yang Bernama FAIRU.

Dalam Pantauan Awak Media, Santunan Kepad Ananda Fairu Diberikan Balon Bupati Juanda, SE Kepada Orang Tua Fairu yakni Asrul Waton (28th) dan Ibu Marheti (29th).

Penyerahan Santunan Berupa Uang Kepada  Fairu Berlangsung dirumah Orang Tua Fairu Jl.IV MBC kel.menggala Kota Kec.Menggala kab.tulang bawang pada Jum,at (02-07-2021)

Pemberian Santunan Oleh Juanda, SE langsung diterima Asrul Waton dan Marheti Selaku Bapak Dan Ibu Fairu.

Turut Hadir Pula Menyaksikan Pemberian Santunan Tersebut, yakni Keluarga Fairu dan para Asisten Juanda.

Sedangkan Juanda, SE hadir didampingi Ketua Partai Ummat Kab. Tulang Bawang Yang Nota benenya Istri Juanda Tercinta Ny. Maria Arni Juanda,SE.


Kepada awak Media, Juanda,S.E. Mengatakan Pemberian Santunan Kepada Ananda Fairu Bentuk dari kepedulian Terhadap warga masyarakat yang membutuhkan Uluran Tangan.

“Ini bentuk dari kepedulian saya dan istri saya kepada ananda Fairu, ini suka rela dan ikhlas sebab ananda fairu dalam keadaan sakit begini sangat membutuhkan bantuan para dermawan, apa lagi fairu warga saya tulang bawang, kata juanda.

“Mudah-mudahan Bantuan ini dapat Bermampaat dan meringankan Beban Ananda Fairu,” imbuh Juanda.

Diketahui, ananda fairu Baru dipulangkan dari rumah sakit ternama dijakarta yang tertunda dioperasi karna dalam keadaan pandemi covid-19, dan sekarang ananda fairu berada di RSUD Tulang bawang.

Ditempat yang sama, Selaku ketua DPD Partai Ummat kabupaten tulang bawang, Ny. Maria Arni Juanda yang Mendampingi suaminya Berharap kepada pemerintah daerah agar memperhatikan dan membantu ananda fairu  bila kelak ada pemanggilan kembali dari rumah sakit ternama dijakarta untuk di operasi.

“kepada pemerintah daerah saya berharap bila pihak RS Harapan kita mengadakan  pemanggilan kepada ananda fairu untuk dioperasi, kiranya dapat mempasilitasi dan membantu ananda fairu, harap Maria.

Lanjutnya, “kita ketahui bahwa ananda fairu dipulangkan dari Rumah sakit belum di operasi karna di jakarta lagi pandemi Covid, Imbuh Irma.

Sementara di ruang tempat yang sama, asrul waton dan marheti selaku orang tua fairu mengucapkan terimakasih atas pemberian Juanda,S.E dan Ny. Maria Arni.

“Atas perhatian dan pemberian Bapak Juanda dan Ibu Maria Arni, Kami mengucapkan Terima kasih yang sebesar-besarnya.

Kami bangga sekali atas pemberian ini, bapak juanda dan ibu maria baik hati, ucap Asrul.

“Semoga budi baik bapak juanda dan ibu maria

Akan mendapatkan balasan dari allah swt dan Semoga Cita-Citanya Terkabulkan serta sukses,”  Imbuh Asrul watun.(RED)

Tidak ada komentar