Header Ads

ads header

Breaking News

Monitor Pelaksanaan Vaksinasi Guru dan Lansia,Ini Kata Kadiskes Fatoni



Monitor Pelaksanaan Vaksinasi Guru dan Lansia,Ini Kata Kadiskes Fatoni

Tulang bawang suara intelektual .com

Mewakili Bupati Tulang Bawang Dr. Hj. Winarti, SE, MH, Kadis Dinas Kesehatan Kabupaten Tulang Bawang Fatoni, S. Kep. MM,. Melaksanakan monitoring pelaksanaan Vaksinasi terhadap Guru dan Lansia, di Puskesmas Tulang Bawang, Kamis (10/06/21).


Didampingi Kabid P2, Sefanalia, SKM. MM,. Kapuskes Tulang Bawang I, Meliana,. StR, Kabag OP Pokres Tulang Bawang, Kapolsek Banjar Agung.

Dan dilaksanakan serentak di 18 Puskesmas SeKabupaten Tulang Bawang, sebagai salah satu syarat bagi guru untuk pelajaran tatap muka. Hal ini bentuk komitmen Bupati Tulang Bawang.

Dalam dunia pendidikan dan lansia di Tulang Bawang, agar bisa memutus rantai penularan Covid-19. Kerjasama dengan Polres Tulang Bawang sinergi Pemerintah Daerah dan Forkompimda wujud nyata Program BMW dengan 25 program unggulan.

Kadis Fatoni menjelaskan, saat ini kita laksanakan vaksinasi guru dan lansia sebanyak 250 perserta untuk di puskesmas Tulang Bawang 1.

"Kegiatan ini diikuti puskesmas yang lainnya juga, ini adalah salah satu bentuk kepedulian Bupati Tulang Bawang sebagai bentuk syarat bagi guru untuk belajar tatap muka," ucapnya.

Diketahui untuk vaksinasi berjalan lancar, dengan menerapkan protokol kesehatan, dengan jumlah kurang lebih sebanyak 250 perserta.(RED/adv)

Tidak ada komentar