Header Ads

ads header

Breaking News

Ketua Umum PWRI: Tangkap pelaku Pengeroyokan Terhadap Wartawan Di Bungo

 



Ketua Umum PWRI: Tangkap pelaku Pengeroyokan Terhadap Wartawan Di Bungo

Jambi, Ketua Umum PWRI kecam Kekerasan terhadap 2 Wartawan Di Bungo, Jambi. (30/05/21)

Komentar dan kecaman terhadap kekerasan yang di alami dua wartawan Di kabupaten Bungo Jambi saat sedang liputan di salah satu SPBU yang ada Dikabupaten Bungo mengalir dari berbagai pihak setelah sebelumnya ramai kecaman itu dari berbagai Organisasi Pers yang ada di daerah kini kecaman keras datang Tingkat Nasional yakni dari Ketua Umum PWRI Pusat Dr. Suriyanto pd, SH, MH, M.kn.

Saat di hubungi media ini Suriyanto menyebutkan bahwa dirinya mengecam keras atas tindakan pihak yang telah melakukan pengeroyokan terhadap wartawan Jambione dan TV One yang saat itu sedang liputan.

“Tentunya kita mengecam dan mengutuk keras tindakan yang dilakukan orang yang melakukan dugaan pengeroyokan tersebut dan meminta kepada pihak kepolisian agar menindak tegas pelaku sesuai UU tentang Pers” Ucapnya

Selain itu dirinya juga menyampaikan kepada seluruh wartawan agar selalu senantiasa berhati-hati melakukan peliputan apalagi liputan yang sipatnya kasus seperti itu, 

Dia berharap agar APH segera bertindak tangkap pelaku pengeroyokan yang terjadi di SPBU itu, agar permasalahan ini tidak terulang kembali” Tutupnya. 

(RED)

Tidak ada komentar