Header Ads

ads header

Breaking News

Ketua DPC PWRI Tulang Bawang Jalin sinergi adakan kunjungan Kerja ke Kantor DPC PWRI Kabupaten Way Kanan jalan Pendopo



Way Kanan, suara intelektual.com - Ketua DPC PWRI Tulang Bawang Jalin sinergi adakan kunjungan Kerja ke Kantor DPC PWRI Kabupaten Way Kanan jalan Pendopo, No 102, Rabu 05/05/2021.

Hadir dalam kunjunga tersebut langsung di pimpin oleh Ketua PWRI Tulang Bawang, "Junerdi" beserta anggota dan jajaran nya. yang langsung di sambut baik Ketua DPC PWRI Kabupaten Way Kanan "Thabrani" dan juga beberapa anggota yang sempat hadir.

Dalam kunjungan tersebut, Selaku Ketua DPC PWRI Way Kanan Thabrani sampaikan Ucapan trimakasih atas kesediaan serta menyempatkan waktu berkunjung di kantor nya sebagai bentuk sinergi antar sesam lembaga hususnya DPC PWRI Way Kanan, mudah mudahan kedepan bisa sinergi lebih baik lagi, Insa allah dalam waktu dekat saya berserta pengurus bisa berkunjung silahturahmi ke DPC PWRI Tulang Bawang, Ucapnya

Selanjut nya Ketua DPC PWRI Tulang Bawang, Junerdi sampaikan ucapan trimakasih juga ata sambutan nya dan rombongan dengan begitu antusias, atas kunjungan nya, mudah mudahan kunjungan ini sebagai bentuk satu kesatuan serta bisa saling sering dan tukar pendapat dalam segalahal demi kemajuan PWRI yang ada di semua penjuru, semoga kedepan bisa lebih kompak di seluruh Indonesia. Lintas Suku Lintas Agama NKRI Satu. 


(PERI)

Tidak ada komentar