Header Ads

ads header

Breaking News

Kepala dinas kesehatan Fatoni,S.Kep,M.M Sholat Idul Fitri 1442 H Dirumah Saja Guna Putuskan Mata Rantai COVID -19


Kepala dinas kesehatan Fatoni,S.Kep,M.M Sholat Idul Fitri 1442 H Dirumah Saja Guna Putuskan Mata Rantai COVID -19

Tulangbawang Lampung- SUARA INTELEKTUAL.COM Memutuskan Mata Rantai dari Penyebaran Covid-19 adalah Kewajiban Bersama-Sama agar Wabah Covid-19 Tidak akan Menyebar Kepada Masyarakat Sekitar.


Seperti yang Dilakukan Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Tulang Bawang Hi.Fatoni, S.kep.,M.M. yang Nota Benenya Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tulang Bawang.

Beliau Menjadi Contoh Panutan Memutuskan Mata Rantai Penyebaran Covid-19 Dimoment Idul Fitri 1442 H.

Dalam Pantauan Awak Media, Fatoni,S.Kep,M.M. Dalam Rangka Mengikuti Anjuran Pemerintah dan Memutuskan Mata Rantai Covid-19, Beliau Melaksanakan Sholat Idul Fitri Dirumah Bersama Keluarga. Pada Kamis, (13-05-2021) Lalu.

Kepada Awak Media Fatoni Mengatakan, “Sebagai Ikhtiar Bersama untuk memutuskan Mata Rantai Penularan Covid 19 dan Demi Menjaga Kesehatan Pribadi, Keluarga dan Masyarakat Maka Saya dan Keluarga Melaksanakan Sholat Idul Fitri 1442 H Dirumah Saja Tempat Kampung Halaman Kami ini S. Penawar Kecamatan Gesung Aji Kabupaten Tulang Bawang, Kami Tidak Sholat Kemana Mana, Karena Menjaga Kesehatan dan Keselamatan dari Wabah Itu Wajib Hukumnya,” Ujar Fatoni.

Bati Fatoni (Panggilan Akrab) Juga Berpesan dan Mengajak Untuk Menjaga Kesehatan Menerapkan Sehari-hari 5 M Yakni :

Memakai Masker

Menjaga Jarak

Mencuci Tangan Pakai Sabun

Mengurangi Mobilitas yang Tak Penting

Menghindari Kerumunan

Lanjut Fatoni, Tulang Bawang Berkemungkinan Masih ada Peningkatan Kasus Covid 19, Untuk Itu Tetap Waspada dan Hati-Hati,  Semoga Saja Allah SWT Tuhan yang Maha Kuasa, Melindungi Kita Semua dan Wabah Ini Segera Berakhir, Pesan dan Do’a Fatoni.

Terakhir Beliau Mengucapkan :BMW Saktiiii

BMW  Hebatt

BMW  Kerenn


“Selamat Hari Raya IdhuL Fitri 1442 H”

‘Mohon Maaf Lahir dan Bathin”


(RED)

Tidak ada komentar