Header Ads

ads header

Breaking News

Kaban Kesbangpol Tuba Ajak Putuskan Penyebaran Covid-19

 



 



Tulangbawang Lampung-suara intelektual.com  Kepala Badan Kesatuan dan Politik Kabupaten Tulang Bawang Hamami Ria, Mengajak Memutuskan Mata Rantai Covid-19 kepada Segenap LSM, Ormas dan Seluruh Organisasi di Tulang Bawang.




Ajakan Hamami Ria, S.SOs., M.H Dikatakanya Kepada Ketua LSM TEGAR Sulaiman Diruang Kerjanya pada Hari Selasa 12 Mei 2021 Lalu.

“Dalam Pandemi Covid-19 Mari Kita Ikuti Anjuran Pemerintah Untuk Sholat Idul Fitri 1442 H Bersama Keluarga Dirumah Saja,” Ujar Hamami Ria.


Lanjut Hamami, Dengan Kita Mengikuti Anjuran Pemerintah Berarti Kita Sayang Keluarga, Saudara-Saudara Kita, Dengan Begitu Berarti Kita Memustuskan Penyebaran Covid-19, Apalagi Sekarang Ini Varian-Varian Baru Virus Sudah Ada Dan Mulai Bertebaran Di negara-Negara Luar, Kita Perlu Waspada Dan Berhati-hati. Kata Hamami Ria.

Kepada Seluruh Organisasi Yang Ada Ditulang Bawang, Di Idul Fitri 1442 H Ia Juga Mengucapkan Maaf Atas Kesalahan dan Kekeliruan Selama Ini.

“Sebagai Manusia Biasa Yang Tak Luput dari Hilaf dan Salah MOHON di MAAFKAN”

SelamatHari Raya Idul fitri 1442 H/2021 M

Mohon Maaf Lahir dan Batin, tutup Hamami.

Sementara Ditempat yang Sama, Sulaiman

Mengucapkan Terima Kasih Atas Nasehat Dan Ajakan Kaban Kesbangpol Untuk Memutuskan Mata Rantai Covid-19 dan Sayangi Keluarga Demi Menjaga kesehatan Serta Waspada Terhadap Virus.(RED)

Tidak ada komentar