Header Ads

ads header

Breaking News

Bupati Tulang Bawang dan kadis PU Peduli Terhadap Kebutuhan Warga



Bupati Tulang Bawang dan kadis PU Peduli Terhadap Kebutuhan Warga

Tulang Bawang, suara intelektual.com Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Tulang Bawang yang diwakili oleh Kabid Bina Marga K. Heriyansyah. ST. MT meninjau Titik Nol ruas jalan Ronggolawe Tugu Kuning, Senin(12/04/2021).

Dalam kunjungan tersebut Kabid Binamarga didampingi pula oleh Tim Teknis, Pengawas Lapangan, Konsultan Supervisi serta turut hadir Anggota Komisi III DPRD Fraksi PDI-P Tulang Bawang.

Alhamdulillah, jalan Ronggolawe ini akan segera dikerjakan dari samping POM Bensin Jalan Nasional sampai ke Tugu Kuning dan sudah dianggarkan dengan Nilai Kontrak 3,2 Milyar sepanjang 1,1 Km, dan Jalan tersebut didanai dari dana DAK APBN 2021.

Kondisi Jalan akan direkonstruksi untuk memperbaiki dasar pondasi, mengingat mobilitasnya tinggi, tonasenya lumayan berat dan hampir melebihi kapasitas dan kekuatan jalan itu sendiri.

Sesuai Arahan Ibu Bupati Tulang Bawang Dr. Winarti, SE., MH. Dalam Bergerak Melayani Warga (BMW) Pembangunan ini akan terus berlanjut dari Ronggolawe ke Moris Jaya hingga arah Rawa Pitu(RED)

Tidak ada komentar