Header Ads

ads header

Breaking News

Polres Tubaba laksanakan kegiatan Zoom Meeting Pencanangan Zona Integritas (ZI) Polres Tubaba.

 



Polres Tubaba laksanakan kegiatan Zoom Meeting Pencanangan Zona Integritas (ZI) Polres Tubaba.


Humas Polres Tubaba Kamis (22/04/21)


Kegiatan tersebut Dipimpin Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Hadi Saepul Rahman S.IK diikuti oleh Bupati Tubaba HI Umar Ahmad SP,  Dandim 0412 LU yang diwakili oleh Pabung Mayor INF A.Sunarya, S.Sos, Ketua DPRD Tubaba yang diwakili oleh Sekwan Drs. Agus Subagio, MM dan Kajari Tubaba Diyah Ambarwati, SH, MH.



Pencanangan Zona Integritas (ZI) ini dilakukan untuk mewujudkan pembangunan ZI polisi yang Presisi dalam menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).



Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, kemudian sambutan dari Kapolda Lampung dan Karo Rena Polda Lampung melalui Zoom Meeting, dilanjutkan penandatanganan Pencanangan Zona Integritas di Polda Lampung melalui Zoom Meeting, kemudian dilanjutkan Pendatanganan di Polres Tubaba yang di tandatanganan oleh Kapolres Kapolres Tubaba, Dandim 0412 LU yang di wakilkan oleh Pabung Tubaba, Ketua DPRD Kabupaten Tubaba yang diwakilkan Oleh sekwan, dan Bupati Tulang Bawang Barat.


Kemudian acara tersebut berlangsung dengan aman dan lancar dan diakhiri dengan menyanyikan lagu bagimu negeri oleh para peserta Zoom Meeting Pencanangan Zona Integritas.


(FS)

Tidak ada komentar