Header Ads

ads header

Breaking News

Lima Kadis Eselon II Dilantik Bupati Winarti, Kolega Bantu Ucapkan Selamat

 


Tulang Bawang--suara intelektual.com  Kolega Bantu Adalah Koalisi Lembaga Bangun Tulang Bawang.

Yang Terdiri dari Empat Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) yang Terdaftar di Kementerian Dalam Negeri.

Ke Empat LSM Tersebut Yaitu :

LSM GEMA BATU yang Diketuai Perwira

LSM GPMB yang Diketuai Peri yadi

LSM GPH yang Diketuai Trova Pratama,.S.Kom

LSM TEGAR yang Diketuai Sulaiman


Ke Empat LSM Tersebut Secara Lisan Telah Mendeklerasikan Lembaga Mereka Dihadapan Kepala Kesbangpol Tulang Bawang Hamami Ria, Yang Sisaksikan Calon Pengacara Asal Tulang  Bawang, Mawardi Hendra Jaya, S.H.

Terkait dengan Pelantikan Lima Kepala Dinas Dilingkup Pemerintahan Kabupaten Tulang Bawang Oleh Bupati Dr.Hj.Winarti,S.E.,M.H. Pada Hari Kamis 08 April 2021, Kelima Kepala OPD di Tulang Bawang Tersebut Mendapatkan Ucapan Selamat Dari KOLEGA BANTU.

Ucapan Selamat Diucapkan Trova Kepada Awak Media Melalui Hp Seluler Sa'at Dimintai Tanggapan Atas Pelantikan Lima Kepala Dinas Yang Telah Dilantik Untuk Memimpin Dinasnya Masing-Masing.

"Kami Ucapkan Selamat Kepada Lima Eselon II Yang Telah Dilantik Bupati Winarti Menjadi Kepala Dinas Dikabupaten Tulang Bawang," Ucap Trova Selaku Sekretaris Kolega Bantu Yang Mewakili Ketua Sulaiman dan Bendahara Peri Yadi Pada Hari Sabtu, (10-04-2021).

Trova Menambahkan, Semoga Saja Kelima Kepala Dinas Yang Baru Dilantik Sukses Kedepan Dalam Memimpin Satkernya Masing-Masing, Tambah Trova.


Untuk sementara, Di Hp Seluler yang Berbeda, Sa'at Dihubungi Melalui Seluler, Peri Yadi selaku Bendahara Kolega Bantu Juga Menyampaikan Ucapan Selamat, bahkan Peri Yadi mengharapkan Agar Kelima Kadis Baru Menunjukkan Kinerja Dalam 100 Hari Memimpin Satker Masing-masing.


"kami Berharap Kepada Para Kepala OPD yang Baru Dilantik Untuk Menunjukkan Kinerja Dalam Seratus Hari Kerja, Agar Terlihat Hasil Kerja Dimata Masyarakat Tulang bawang," Harap Peri Yadi.


Lanjut Peri, Saya dan Sekretaris Serta Ketua Kolega Bantu Akan Koordinasi Untuk Merekomendasikan Koordinator Investigasi Lapangan Yaitu Saudara Perwira Selaku Ketua Umum LSM Gema Batu Untuk Menjalani Program Kerja Lembaga Menemui Satu Persatu Kadis Yang Baru Terpilih Untuk Meminta Informasi Kepimimpinan Mereka Dalam Visi dan misi Menjalankan Pranfungsi Sebagai Kepala OPD di Tulang Bawang, Guna Untuk Diketahui Masyarakat Tulang Bawang Bahkan Diketahui Masyarakat Dikancah Nasional, Ujar Peri.


Diketahui, Kelima Eselon II Yang Baru Dilantik Bupati Winarti Masing-Masing Menjabat :


Kepala Dinas Perhubungan Dijabat Oleh R.Penli Yusli


Kepala Badan Kepegawaian dan Pelatihan Dijabat Oleh Yeni Karmini Utari


Kepala Dinas Pendidikan Dijabat Oleh Ristu Ilham 


Kepala dinas Transmigrasi Dijabat Oleh Sumarno


Kepala Dinas Pertanian Dijabat Oleh Nurmansyah


Sementara Berita Diterbitkan, Perwira Selaku koordinator Investigasi Lapangan di Kolega Bantu Untuk Dikonfirmasi Dimintai Kesiapan Turun Lapangan.

Pada Sa'at Dihubungi Hp Selulernya Tidak Aktif, Menurut Sumber Yang Bisa Dipercaya, Perwira Lagi Bertandang Kekota Bandar Lampung Menemui Pimrednya Untuk menanyakan Metode Kinerja Kedepan, Karena Ia Nota Benenya Kabiro di Media Online Juga.(FS)

Tidak ada komentar