Header Ads

ads header

Breaking News

DPC PWRI TUBA ADAKAN DOA BERSAMA SEKALIGUS TEMPATI KANTOR BARU.

 


Tulang Bawang–suara intelektual.com Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Tulang Bawang melaksanakan acara syukuran dan doa bersama atas peresmian kantor baru, Kamis malam (1/4/2021).



Hadir dalam acara tersebut, Dewan penasehat, Ketua, Sekretaris, Bendahara, serta anggota dan pengurus PWRI Tulangbawang sebanyak 50 orang.


Dalam sambutannya Junerdi, selaku Ketua DPC PWRI Tulang Bawang, mengatakan dirinya bersyukur atas terlaksananya acara do’a bersama tersebut dan itu semua tidak terlepas dari rahmat dan karunia yang diberikan Allah SWT.

“Terima kasih atas dukungan dan partisipasi dari semua pihak. Mudah-mudahan dengan diresmikannya kantor ini, seluruh pengurus dan anggota PWRI Tulang Bawang menjadi lebih efektif, fokus serta terarah sehingga bekerja lebih professional menjunjung tinggi kode etik jurnalistik,” Kata Junerdi.



Dikatakannya, Semoga dengan diresmikannya kantor baru ini dapat memberikan semangat baru bagi seluruh anggota dan pengurus PWRI dalam melaksanakan tugas kejurnalistikan yang profesional dan menjunjung tinggi kode etik.

“Kebersamaan serta kekompakan tentu menjadi faktor utama, oleh karena itu mari bersama kita junjung tinggi Marwah organisasi, semoga dengan peresmian kantor ini dapat memberi semangat lebih kepada seluruh pengurus dalam menjalankan aktifitas sehari-hari sebagai sosok jurnalis yang profesional,” Ucapnya.


para undangan yang hadir agar organisasi profesi wartawan yang dipimpinnya dapat semakin maju di Tulang Bawang.

Lebih jauh, Junerdi memohon doa dan dukungan dari segala unsur supaya PWRI yang dipimpinnya dapat maju, sebagai wadah jurnalis yang profesional dan bermartabat.

“Mohon doa dan dukungannya, tentu kami siap dan berterimakasih jika diberikan kritikan masukannya, supaya organisasi ini dapat lebih maju dan berkembang dikemudian hari,” Harapnya.


Diakhir penyampainnya, Junerdi menyampaikan permohonan maaf kepada para tamu undangan yang hadir, manakala ada kesalahan dalam penyambutan dalam acara syukuran kantor baru PWRI Tulang Bawang yang digelar secara sederhana ini.

“Mohon maaf bilamana terdapat hal-hal yang kurang berkenan, baik dari segi penyambutan dan lainnya, semoga kebaikan saudara sekalian menjadi amal ibadah,” Tutupnya.(FS)

Tidak ada komentar