Header Ads

ads header

Breaking News

Kontraktor tuba Minta Dinas PU transparan dalam mekanisme proses di lelang Tuba Tidak Curang dalam Lelang Proyek




Kontraktor tuba Minta Dinas PU transparan dalam mekanisme  proses di lelang Tuba Tidak Curang dalam Lelang tender proyek

 Tulang Bawang suara intelektual .com  Kontraktor (pihak ketiga,) di Kabupaten Tulang Bawang Tuba meminta Dinas Pekerjaan Umum setempat tidak melakukan kecurangan pada proses lelang pengerjaan proyek jalan Etanol senilai 5,6 miliar.

“Dinas PU harus transparan dalam mekanisme proses lelangnya. Serta tidak melakukan kecurangan dalam menentukan pemenang lelang,” ujar  seorang kontraktor  yang enggan nama nya di masukin di media  , Selasa (15/9/2020).

Menurut dia, diduga ada indikasi kecurangan pada penentuan pemenang lelang proyek jalan Ethanol yang dilakukan oknum demi mendapat keuntungan.

“Kami menduga ada segelintiran indikasi bahwa bakal ada kecurangan dalam pelelangan proyek tersebut. Jadi, kami sangat mewanti-wanti dinas PU untuk sportif dalam setiap proses lelang proyek yang dilakukan,oleh dinas PU tulang bawang” ungkapnya.

Semua Kontraktor yang turut serta dalam lelang proyek tersebut itu berharap pemenang lelang benar-benar ditentukan dengan kualifikasi SDM yang berlaku atas berkas dokumennya lengkap imbuhnya dan jangan sampai ada oknum dinas  yang bermain dalam hal yang di maksud terang nya,

“Semoga saja dugaan indikasi kecurangan itu tidak benar, dan dinas PU Tuba melakukan proses lelang sesuai prosedur yang sudah di tentukan. Sehingga pemenang lelang memang benar-benar ditentukan dengan kelengkapan administrasi bukan karena ada mau,” tutupnya.(peri)

Tidak ada komentar