Header Ads

ads header

Breaking News

Kota Menggala pasar lama akan di bangun taman tugu ikan jelabat


Bupati turun ke lokasi pasar lama menggala



 Tulangbawang suara intelektual .com Pemerintah Daerah Tulangbawang akan membangun ulang taman yang berlokasi Pasar Lama Kota Menggala kabupaten Setempat Yang sempat terbangkalai Akhirnya akan di bangun Ulang menjadi taman Tugu Ikan Jelabat. Rabu (01/07/2020).

Pembangunan itu akan segara terlaksanakan yang merupakan Aicon Baru kabupaten berjuluk Say Bumi Nenggah nyeppur yang sebelumnya Tugu Garuda Yang berlokasi ditempat kota setempat.

Perencanaan Pembangunan ini nampak terlihat pada master Plan yang tersebar di media sosial facebook di akun orang nomor satu di Tulangbawang Hj.Winarti.,SE.,MH di upload pada hari ini,

Makin diperkuat Tim Perencanaan Pembangunan Daerah dan Bupati Winarti Tinjau Lokasi Calon Pembangunan Taman Tugu Ikan Jelabat di kampung Palembang tuturnya
aicon tugu ikan jelabat kampung Palembang menggala

Bupati Perempuan pertama Di Tulangbawang itu menuturkan di Instagram @winartiku.winartiku “Gaes Tugu ikan Jelabat memang keren ya , kita juga akan tambah lampu-lampu taman (lampu hias taman agar lebih menarik Red) .”Ujarnya(riki)

Tidak ada komentar