Header Ads

ads header

Breaking News

Komandan Kodim (Dandim) 0426/Tulang Bawang Letkol Inf Kohir terima piagam penghargaan dari BKKBN Provinsi Lampung.





BANDARLAMPUNG - Komandan Kodim (Dandim) 0426/Tulang Bawang Letkol Inf Kohir terima piagam penghargaan dari BKKBN Provinsi Lampung.

Acara pemberian penghargaan dilaksanakan di Ruang Minister Lantai 2 Hotel Novotel Jl. Gatot Subroto No. 136 Kel. Sukaraja Kec. Bumi Waras Kota Bandar Lampung, Senin (20/7/2020)


Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Perwakilan BKKBN Prov. Lampung Uliantina Meiti, S.E., M.M, Kasiter Korem 043/Gatam Letkol Inf Sahnun, Dandim 0426/TB Letkol Inf Kohir,
Ketua Pengurus Daerah IBI Lampung Meri Destiati, S.KM., M. Kes, Para Pejabat Administrator & Pengawas di Lingkungan Perwakilan BKKBN Provinsi Lampung.

Penghargaan itu diberikan berdasarkan perayaan Hari Keluarga Nasional ke-27. Terkait kegiatan 'Pelayanan KB Sejuta Akseptor'

Dandim 0426/TB Letkol Inf Kohir mengatakan, sangat berterimakasih atas pemberian penghargaan itu kepada Kodim 0426/Tulang Bawang khususnya.

"Program pelayanan KB yang dilakukan oleh kami ini tidak lepas upaya dari kami bersama BKKBN. Yang selama ini sudah berjalan secara baik sekali," katanya, Senin (20/7/2020).

"Kami mempunyai program dari atas itu perencana kesehatan TNI. Ini kami laksanakan melalui tahap rencana yang baik," kata dia.

Kegiatan ini sebelumnya pihaknya lakukan dengan cara meminta data ke BKKBN. "Kira-kira sasaran kami dimana, Maupun kegiatan apa yang harus kami lakukan," ucapnya.

"Ini merupakan momentum bagi kami, Bagaimana kita berupaya agar target bisa tercapai. Kita mengharapkan mulai dari  tingkat kecamatan sampai desa (Kampung) masing-masing bisa berkoordinasi dengan baik. Langkah kami kedepan terus berkoodinasi dengan BKKBN untuk melakukan kegiatan," pungkasnya.(RED)

Tidak ada komentar