Header Ads

ads header

Breaking News

Kegiatan kerohanian dan umroh tahun 2020 dibatalkan


Kabag kesra tuba, Okta Heri alsya

Tulang Bawang,- suara intelektual .com Terkait Wabah Virus Corona -19 (Covid-19) yang melanda berbagai dunia juga  secara nasional beberapa bulan terakhir, membuat beberapa kegiatan agama di Pemkab Tulang Bawang Provinsi Lampung dibatalkan.
Salah satu kegiatan yang mengalami pembatalan yakni Tablik Akbar yang rencana semula akan digelar di Islamic center guna peringati hari jadi Kabupaten Tulang Bawang ke -23 bulan Maret lalu.

Hal tersebut juga disampaikan Kabag Kesra Pemkab Tuba Okta Heri Alsya bahwa pembatalan tersebut terkait wabah virus corona yang lagi melanda secara Nasional sehingga Kegiatan Tablik Akbar dibatalkan.ungkapnya kepada wartawan suara intelektual.com

“Untuk Tablik Akbar kita batalkan, tidak jadi kita laksanakan karena terkondisi aturan protokol covid-19, sehingga anggarannya kita alihkan ke Covid-19,” Kata Kabag Kesra Okta Heri.



“Jangankan untuk Tablik Akbar, untuk kegiatan Kerohanian dan Umroh tahun 2020 dibatalkan kendala karena Covid-19,” sambungnya.
“Kemarin akan kita gelar Tablik Akbar, tapi kendala covid-19 sehingga semua kegiatan dibatalkan termasuk perjalan kerohanian dan umroh tahun 2020 dibatalkan dan Anggaran tersebut dipakai untuk Covid-19,” pungkas Okta Heri.(peri)

Tidak ada komentar