Header Ads

ads header

Breaking News

Bupati Loekman Kukuhkan Pengurus Paguyuban Sound System Lamteng




Bupati LoekmanKukuhkan Pengurus Paguyuban Sound System Lamteng

 Pengurus Paguyuban Sound System dan Pramus Metta Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) resmi dikukuhkan Bupati Loekman Djoyosoemarto, di Omah BJW, Sabtu (25/7/2020). Terpilih sebagai ketua yakni, I Ketut Heri Kurniawan.

Bupati Loekman berharap, dengan adanya Paguyuban Sound System ini semoga bisa membawa dampak positif bagi kemajuan para musisi yang ada di Kabupaten Lampung Tengah.



“Harapan kedepan paguyuban ini bisa mendongkrak kemampuan ekonomi para pengusaha sound system agar menjadi lebih baik lagi,” ujar Loekman.

Bupati Lamteng juga berpesan kepada seluruh anggota yang tergabung dalam paguyuban tersebut bisa menjadi infulencer positif, dan memberikan contoh baik kepada masyarakat.



“Kita pasti bisa bangkit bersama walaupun pandemi Covid-19 cukup berdampak pada kehidupan dan ekonomi masyarakat. Saya yakin semua bisa kembali bangkit dan berkarya,” ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, orang nomor satu di Bumi Beguai Jejamo Wawai ini memberikan surat izin usaha gratis secara simbolis kepada pengusaha sound system yang ada di Kabupaten Lampung Tengah.



Langkah dan dukungan Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto ini disambut baik Ketua Paguyuban Sound System Lamteng, I Ketut Heri Kurniawan.

“Terimakasih Pak Bupati Loekman atas dukungan memberi fasilitas dan menerbitkan surat izin usaha sound system kepada kami. Mohon bimbingannya, agar kami dapat bangkit dan berkreatifitas sesuai profesi kami masing-masing,” ujar I Ketut Heri. (Red)

Tidak ada komentar