Header Ads

ads header

Breaking News

Sri lambang asih sekertaris Disdukcapil tuba berikan langsung akta Kematian dua bocah hanyut disungai tangga raja tulang bawang


Sekertaris Disdukcapil Tulang bawang saat memberikan bantuan

Sri lambang asih Sekretaris Disdukcapil Tuba Berikan Langsung Akta Kematian Dua Bocah Hanyut di Sungai Tulang Bawang

 
Suara intelektual .com
TULANG BAWANG  Mewakili Kepala Dinas Dukcapil Kabupaten Tulang Bawang Yusrizal, Sekretaris Dukcapil Sri Lambang Asih, menyerahkan Akta Kematian kepada keluarga korban dua bocah yang hanyut dan meninggal di Sungai Tulang Bawang, Rabu (27/05/2020).
Dalam kesempatan tersebut, Sri mewakili Pemeritahan Kabupaten Tulang Bawang mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Nurfitasari (11) dan Fingkan (9) yang hanyut di Sungai Tulang Bawang pada Senin, 25 Mei lalu.
“Semoga keluarga sabar dalam menghadapi musibah ini, sebab ini ujian dari yang Maha Kuasa, dan jangan lupa untuk terus mendoakan kedua putri yang telah terlebih dulu menghadap Allah,” ucap Sri.
Kedatangan Sri juga memberikan support kepada Nani (ibu korban) dan juga memberikan susu untuk adik korban.
Sementara itu, ayah korban Basri dan istrinya Nani sangat terima kasih kepada pemerintah dan Dinas Dukcapil yang telah memberi perhatian dan penerbitan Akta Kematian anaknya.
“Dan terima kasih kepada Ibu Bupati Winarti dan wakil bupati juga yang telah memberikan ucapan berduka cita dengan mengirimkan karangan bunga,” tutup Basri.(Riki Sanjaya)

Tidak ada komentar