Header Ads

ads header

Breaking News

Babinsa Koramil 426-01 Mesuji Bangga dengan Warga Masyarakat Binaan Yang Kompak


Suara intelektual.com,mesuji

MESUJI-suara intelektual.com-Kamis, 7 Mei 2020
Ringan sama dijinjing berat sama dipikul, sikap inilah yang dimiliki warga masyarakat Gedung Boga saat mengamankan Desanya dari penularan Coronavirus disease 2019 (Covid-19), mereka merasa senasib dan sepenanggungan sebagai warga masyarakat dalam menghadapi Covid-19.


Hal itu disampaikan oleh Serda Budi, Babinsa Koramil 426-01 Mesuji, Kodim 0426 Tulang Bawang, saat melaksanakan monitoring pemantauan Posko mandiri Covid-19 di Desa Gedung Boga, Kecamatan Way Serdang, Kabupaten Mesuji.


Masih kata Serda Budi, kekompakan dan kebersamaan yang ditunjukan oleh warga masyarakat dalam pencegahan penularan Covid-19 perlu mendapatkan acungan jempol dan dapat dijadikan contoh oleh warga masyarakat yang lain.


"Pertahankan dan tingkatkan kebersamaan yang telah terjalin, jadikan itu sebagai modal untuk menjaga dan memajukan pembangunan di Desa, dan semoga warga masyarakat semuanya aman dan tidak tertular Covid-19," paparnya.


Menurut Imam Komari (42) salah satu relawan Covid-19 Desa Gedung Boga kepada wartawan menuturkan, sampai dengan hari ini dan sesuai data yang telah kami catat ada 201 orang yang pulang dari tempat lain dan melaksanakan isolasi secara mandiri, 191 orang sudah dinyatakan sehat dan aman oleh petugas kesehatan dan sudah bisa beraktifitas seperti biasa, dan 10 orang masih melaksanakan isolasi mandiri serta dalam pantauan, katanya


Selaku relawan Covid-19 dirinya berharap agar warga masyarakat yang melaksanakan isolasi mandiri, harus melaksanakan dengan penuh kesadaran dan jujur, semua demi keamanan diri sendiri dan kita semua.


"Mari kita jaga Desa kita dari penularan Covid-19, dengan saling mengingatkan dan kerjasama yang baik," pungkasnya.(feri satria)

Tidak ada komentar