Header Ads

ads header

Breaking News

Rapat Paripurna DPRD Mesuji Tetapkan Nama – nama Pansus dan Panlih Calon Wabup April 16, 2020




Rapat Paripurna DPRD Mesuji Tetapkan Nama – nama Pansus dan Panlih Calon Wabup



Mesuji, suara intelektual.com Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mesuji, menggelar rapat paripurna, dalam rangka penyampaian Nama – nama panitia khusus (Pansus) LKPJ Bupati Mesuji Tahun Anggaran 2019 dan juga Nama – nama Panitia Pemilihan (Panlih) Calon Wakil Bupati (Wabup), sisa masa jabatan 2017 – 2022, di ruang sidang gedung DPRD Kabupaten Mesuji, Rabu (15/4/2020), lalu.

Rapat pari purna dprd mesuji dalam rangka penyampaian nama-nama pansus


Sebelum rapat dimulai, masing – masing peserta dan tamu undangan lainnya dilakukan cek suhu badan oleh Tim Medis Puskesmas Sidomulyo, tepat di depan pintu masuk ruang sidang.

Rapat paripurna tersebut, langsung dipimpin Ketua DPRD Mesuji, Hj. Elfianah, didampingi Wakil Ketua, Bob Nasution dan dihadiri Bupati Mesuji yang diwakili Staf Ahli Bidang Hukum Pemkab Mesuji, Drs. Hamdani, Komisioner KPUD Mesuji, Pejabat Eselon II dan III Pemkab Mesuji, Danramil, Kapolsek Tanjung Raya dan Simpang Pematang, Camat, serta beberapa Kepala Desa dan Ketua Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) di Mesuji.diri Rapat Paripurna DPRD, Ini Harapan Sekdakab Tulang Bawang
Suara intelektual suasana  pembukaan rapat pari purna digedung DPRD mesuji



Pantauan wartawan, rapat tersebut diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, lalu secara resmi dibuka oleh Ketua  DPRD Mesuji, Hj. Elfianah dan dinyatakan terbuka untuk umum.

“Rapat paripurna dengan agenda penyampaian Nama-nama panitia khusus Laporan Pertanggungjawaban Bupati Mesuji Tahun Anggaran 2019 dan Nama – nama Panitia Pemilihan Calon Wakil Bupati, sisa masa jabatan 2017-2022, dengan ini dinyatakan dibuka dan terbuka untuk umum,” kata Hj. Elfianah.

Ketua DPRD kemudian membacakan  Nama – nama pansus pembahasan ranperda tentang LKPJ Bupati Mesuji.
Sidang rapat paripurna DPRD kabupaten Mesuji ,hari Rabu 15-04-2020


Rapat paripurna DPRD Mesuji.
Adapun Nama – nama pansus yang disampaikan oleh fraksi, yaitu :  Fraksi Nasdem: Idrus Topik, M. Jody S,  Aisyah. Fraksi PKB: Dedi Setiawan dan Peni Asih. Fraksi Gerindra: Mulyadi dan Yulidarsyah Putra. Fraksi PDIP: Femi Yusafila dan Mego. Fraksi Golkar: Joko Prayitno  dan  Alkat Ardiyanto. Fraksi PAN: Mardinata dan Hirmando. Dan Fraksi Mesuji Bersatu: Suyanto dan Umiah.
  Pemkab Tulang Bawang dan DPRD Bahas Pelaksanaan APBD 2018 dan KUA PPAS 2019
Sedangkan Nama – nama Panitia Pemilihan Calon Wakil Bupati, sisa masa jabatan 2019-2022 adalah:


Rapat paripurna DPRD Mesuji.
Fraksi Nasdem: Buyung Darmono, Fuad Amrullah dan  Ponidi. Fraksi PKB:  Agus Munawar dan  Jhon Tanara. Fraksi PDIP: Edi Sucipto dan  Femi Yusafila. Fraksi Gerindra: Suyadi dan  Iwan Setiawan. Fraksi Golkar: Tri Isyani dan  Parsuki. Fraksi PAN: Mat Nur dan Nuryadi Hartopo. Fraksi Mesuji Bersatu: Budi Susanto dan Untung Supriyadi.

Rapat berlangsung lancar dan diakhiri dengan menyanyikan lagu Bagimu Negri dan ditutup dengan bacaan Hamdalah.

(ADV)

Tidak ada komentar