Header Ads

ads header

Breaking News

Kadispora Tuba, Buka Turnamen Sepak Bola Antar Kecamatan

 www.garda1.id
Dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT Kabupaten Tulang Bawang (tuba) yang Ke-23, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) setempat mengadakan berbagai perlombaan, diantaranya pertandingan Sepak Bola antar Kecamatan, yang diselenggarakan dilapangan Stadion Tiuh Tohou Menggala.
Pembukaan pertandingan Sepak Bola dibuka langsung oleh Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Tulang Bawang Hj. Karmini Utari.
Dalam sambutannya, Hj. Karmini Utari menyampaikan maksud dan tujuan diadakannya perlombaan, yaitu  membina atlit-atlit berprestasi yang diperlukan untuk membawa nama harum Kabupaten Tulang Bawang (tuba) diajang Porprov mandatang.
Sementara, pada kesempatan yang sama, Bupati Tuba Hj. Winarti, SE MH dalam sambutannya yang disampaikan Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Ferli Yuledi, SP MM MT mengharapken para peserta dapat mengikuti perlombaan dengan tertib dan sportif." Jadikanlah ajang perlombaan ini untuk mengikat tali silaturahmi dan meningkatkan rasa kebersamaan," harapnya.
Hadir pada acara pembukaan ini, diantaranya dari Kodim 0426 Tuba, Lanud Pangeran M. Bunyamin, Departemen Agama, Kesbangpol dan Kepala BPMPK serta Kepala Dinas Pendidikan Tulang Bawang/Rudi

Tidak ada komentar