Header Ads

ads header

Breaking News

Dispora Tulang Bawang, Gelar Lomba Senam BMW

 
Dalam rangka HUT ke 23 Kabupaten Tulang Bawang, Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten setempat mengadakan Lomba Senam BMW, yang dibuka langsung oleh Bupati Tulang Bawang Hj.Winarti, ,SE.,MH., bertempat di Gedung Serba Guna (GSG) Menggala, Selasa (10/03/2020)

Turut hadir dalam acara pembukaan lomba tersebut diantaranya, Sekretaris Daerah, anggota DRPD, Dandim 0426/TB, anggota Lanud Pengeran M. Bunyamin, Kapolres, Ketua PN, Kalapas, serta Pejabat Eselon ll Pemkab Tulang Bawang.

Bupati Tulang Bawang dalam sambutannya menyampaikan, bahwa dalam upaya memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat, Pemerintah Daerah terus berupaya untuk melaksanakan kegiatan keolahragaan yang diharapkan dapat menumbuhkan kecintaan masyarakat terhadap semua jenis olahraga, yang salah-satunya adalah senam, dan menjadikan olahraga sebagai budaya dalam proses menuju kehidupan yang sehat dan damai.

Lebih lanjut Bupati mengatakan, melalui kegiatan ini diharapkan kita semua mampu menumbuhkan semangat berolahraga agar menjadi manusia berkualitas." Selamat beraktifitas dan selamat bertanding,"  tutup Bupati memberi ucapan semangat kepada peserta lomba.

Diketahui, Peserta Lomba Senam BMW memperebutkan Uang Pembinaan dan Tropy bergilir Bupati Tulang Bawang ini sebanyak 61 peserta, diantaranya OPD, Kecamatan dan Forkopimda Kabupaten Tulang Bawang/Rudi.

Tidak ada komentar