Header Ads

ads header

Breaking News

Gebyar Sholawat, Lapas Gunung Sugih Peringati Tahun Baru Islam 1446 H


Gunung Sugih Lampung (SUARA INTELEKTUAL COM)Gema Sholawat Nabi berkumandang di Masjid Al - Furqon Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Gunung Sugih dalam rangka Gebyar Sholawat Memperingati Tahun Baru Islam 1446 H yang diikuti oleh seluruh jajaran petugas dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) muslim Lapas Gunung Sugih dan menghadirkan tokoh agama untuk mengisi tausiah, Senin (08/07/24)

Mengusung tema Menambah Rasa Muhabbah Kepada Nabi Muhammad SAW., penampilan Grup Marawis Pondok Pesantren AL-Furqon Lapas Gunung Sugih menjadi pembuka acara Gebyar Sholawat.

Selanjutnya sambutan oleh Kalapas Gunung Sugih, Suprihadi yang mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya acara.

“Terimakasih kepada seluruh jajaran yang telah memberikan nuansa baru dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya, sehingga antara program pembinaan dan pengamanan dapat sejalan serta terlaksana dengan baik,” ujar Suprihadi.

“Gebyar Sholawat ini dapat menjadi pemantik untuk jajaran dan WBP yang ada di Lapas agar lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT dan mampu membentuk akhlak yang mulia (akhlakul karimah),” tambahnya.

Kemudian dilanjutkan dengan Sholawat Nabi dan Mauidho Hasanah oleh Ustad Ansori, Ketua TPQ Turubus Assalamah Kota Gajah. Beliau menyampaikan peringatan Tahun Baru Islam 1446 H harus dijadikan sebagai waktu untuk melakukan muhasabah, evaluasi, introspeksi, terhadap perjalanan hidup selama ini agar ke depan lebih baik lagi.

“WBP yang telah mengikuti program pembinaan selama tahun kemarin dengan baik, semoga di tahun Baru Islam 1446 H ini akan jauh lebih baik lagi. Tidak lupa juga kita ucapkan terima kasih kepada Ustad Ansori yang selama ini membatu program pembinaan di dalam Lapas,” tutup Suprihadi.

(Ferry)

Tidak ada komentar