Header Ads

ads header

Breaking News

DPD Partai Demokrat Lampung DR. H Edy Irawan Arief, SE, M.EC menyebut semua Calon Kepala Daerah yang mendaftar di Partai Demokrat mempunyai peluang yang sama untuk mendapatkan Rekomendasi .

 


Bandar Lampung (SUARA INTELEKTUAL COM)Ketua DPD Partai Demokrat Lampung DR. H Edy Irawan Arief, SE, M.EC menyebut semua Calon Kepala Daerah yang mendaftar di Partai Demokrat mempunyai peluang yang sama untuk mendapatkan Rekomendasi sebagai Calon Kepala Daerah.

Hal ini disampaikan Edy Irawan saat memberikan sambutan pada acara malam rumah tamah bersama Bakal Calon Kepala Daerah se Lampung yang mendaftar di Partai Demokrat di Hotel Grand Mercury, Kota Bandar Lampung, Sabtu malam ( 1/6/24).

Menurut Edy, sebanyak 120 nama Bakal Calon Kepala Daerah yang telah mendaftar di penjaringan Partai Demokrat.

“Selanjutnya, DPD Partai Demokrat Lampung akan membawa seluruh nama Bakal Calon Kepala Daerah yang telah mendaftar dan mengembalikan berkas ke DPP Partai Demokrat,” ucapnya di depan ratusan Bakal Calon Kepala Daerah yang hadir.

Terkait Bakal Calon Kepala Daerah, lanjut Edy, kader Partai Demokrat sepakat tidak memaksa, yang penting bagaimana yang baik untuk Lampung yang kita sama-sama cintai, termasuk dirinya.

“Kalau ada Calon Gubernur dari partai yang ingin berkoalisi dengan Partai Demokrat terhalang dengan pribadi dan kemampuan saya. Maka, saya persilahkan untuk mencari kader Demokrat yang lain. Ini menunjukkan bahwa semua kader Demokrat lebih mementingkan Partai daripada kepentingan pribadi,” ulas Edy disambut tepuk tangan tamu undangan yang memenuhi ruangan tersebut.

Pada kesempatan ini, lanjut Edy, Partai Demokrat mengajak para Calon Kepala Daerah dalam mengikuti kompetensi Pilkada harus dalam suasana riang gembira.

“Pilkada serentak 27 November mendatang kita ikuti dengan suasana riang dan gembira penuh persaudaraan. Semua ingin menang tapi bersaing secara sehat agar tercipta Pilkada yang sehat dan kondusif,” tambah Edy lagi.

Malam ramah tamah yang bertema “Pilkada 2024 Riang Gembira dan Penuh Kegembiraan” turut dihadiri Bakal Calon Kepala dari kader PDI Perjuangan seperti, Ir H Umar Ahmad, SP ( Balon Gubernur ), Winarti ( Balon Bupati Tulang Bawang ), Nanda Indira, Ris Paili ( Balon Bupati Pesawaran), Eva Dwiana ( Balon Walikota Bandar Lampung), Nanang Ermanto ( Balon Bupati Lampung Selatan ) dan Parosil Mabsus ( Balon Bupati Lampung Barat) (red)

Tidak ada komentar