Header Ads

ads header

Breaking News

launching bedah rumah BAZNAS ,ini pesan PJ bupati Tuba


 Tulang Bawang Lampung (SUARA INTELEKTUAL COM)PJ Bupati Tulang Bawang didampingi oleh Tim 1 Silaturahmi bulan suci Ramadhan Kab. Tuba tahun 1445 H/2024 M, menghadiri acara launching bedah rumah BAZNAS Kabupaten Tulang Bawang yang dilaksanakan di kediaman rumah Ibu Renuk Erawati, Kampung Bumi Dipasena Makmur, Kec. Rawajitu Timur, Selasa (2/4/2024).

Qudrotul menuturkan, bahwa sudah menjadi tanggung jawab pemerintah daerah selaku pemangku kepentingan untuk berusaha mewujudkan kenyamanan masyarakat, salah satunya adalah keberadaan rumah yang layak huni, bersih, nyaman, dan sehat, sebagaimana impian semua masyarakat.



maka dari itu untuk mewujudkannya, dibutuhkan gotong royong dan kerjasama yang baik dengan seluruh pihak, termasuk dalam hal ini adalah BAZNAS Kabupaten Tulang Bawang. 

Pemerintah Daerah tentunya sangat mengapresiasi BAZNAS Kabupaten Tulang Bawang yang secara konsisten melaksanakan “program mulia” setiap tahunnya yaitu Bedah Rumah. 

Perlu diketahui pula, bahwa pembedahan rumah milik Ibu Renuk Erawati yang merupakan Guru SD Negeri 01 Bumi Dipasena Makmur, Kecamatan Rawjitu Timur ini dibangun melalui dana yang bersumber dari infaq dan shodaqoh Dinas Pendidikan.




"Atas program Bedah Rumah yang telah berjalan selama ini, pemerintah daerah mengucapkan terima kasih kepada BAZNAS Kabupaten Tulang Bawang serta seluruh Muzakki yang telah menyalurkan zakat/infak/shodaqoh melalui BAZNAS Kabupaten Tulang Bawang untuk diberikan kepada masyarakat", Ujar Pj Bupati yang dikenal sebagai sosok Pemimpin inovatif dari beberapa media Internasional ini .

"Dengan semakin masifnya penyaluran zakat/infak/shodaqoh juga secara langsung mendukung pemerintah daerah untuk meningkatkan taraf kesejahteraan masyarakat. Sehingga upaya kita untuk mewujudkan brand  “UDANG MANIS” (Unggul, Damai, Aman, Nyaman, Gayub, Mandiri, Agamis, Natural, Inovatif, Sejahtera) juga dapat semakin mudah terealisasi", Tutup PJ Bupati.

Dalam kesempatan ini Pj Bupati Tulang Bawang di dampingi oleh Pj. Ketua TP PKK Kab. Tuba, Kapolres Tuba, Kejari Menggala, Ketua Pengadilan Agama,Kepala Kemenag Kab.Tuba, Ka. Rutan Menggala, Wakil Ketua I & III DPRD Kab. Tuba, Staf Ahli Bupati Bidang Politik, Hukum &


Pemerintahan, Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan,

Ekonomi & Keuangan, Asisten Bidang Pemerintahan & Kesra, Asisten Bidang Perekonomian &

 Pembangunan, Kasat Pol PP, Ka. BPKAD, Ka. Bappeda, Ka. Badan Kesbangpol, Ka. Balitbangda, Ka. Dinkes, Ka. Dinas PU, Ka. Dinas Sosial, Ka. Dishub, Ka. DPMPKK, Ka. DPMPTSP, Ka. Dispora, Ka.Dinas Pariwisata, Ka. DLH, Ka.DinasPP&KB, Plt Ka. Diskominfo, Plt Ka. Disdik, Kabag Tapem, Kabag Kesra, Kabag Umum, Kabag TUK, Kabag Hukum, Kabag Organisasi, Kabag Protokol, Sekretaris BKPP, Sekretaris Bapenda, Sekretaris BPBD, Sekretaris Dinas Perikanan, Sekretaris Dinas Perdagangan, Sekretaris Dinas Koperasi, Sekretaris Dinas Pertanian, Sekretaris Dinas Ketahan Pangan, Sekretaris Dinas PP & PA, Sekretaris Dinas Damkarmat, Sekretaris Dinas Disdukcapil, Sekretaris Disnakertrans, Camat Rawa Jitu Timur.(Red)

Tidak ada komentar