Header Ads

ads header

Breaking News

Hasanimeskipun terbatasnya sumber daya dan fasilitas, Mampu Tunjukan Prestasi

WAY KANAN (SUARA INTELEKTUAL COM)Hasani meskipun terbatasnya sumber daya dan fasilitas, Mampu Tunjukan Prestasi

Kembali prestasi dan nama baik Kabupaten Way Kanan muncul di even olahraga sepak bola tingkat Provinsi Lampung, dimana SSB Bintang Muda Kampung Bandar Dalam Kecamatan Negeri Agung berhasil meraih penghargaan, dan satu - satu nya SSB menjadi perwakilan Way Kanan dalam turnamen Sepak bola u 10 & u 12 Danyon CUP, dalam rangka HUT Yonif 143/TWEJ.

Dijelaskan Pembina SSB Bintang Muda Kampung Bandar Dalam yang juga Kakam Bandar Dalam Hasani, SSB merupakan tim yang baru dibentuk sejak dirinya baru dilantik sebagai Kakam Bandar Dalam. Dengan di punggawai oleh Narendra, Riyan ardiansyah dan yusar Ali, mampu menunjukan prestasi yang sangat membanggakan nama baik kampung dan kabupaten Way Kanan.


"Dengan sarana dan prasarana yang ada, para pelatih berusaha secara maksimal untuk memberikan materi latihan sepak bola kepada para pemainnya, serta tidak mengenal lelah dan mengeluh, berlatih tekun dan keras, harus mampu memperoleh prestasi merupakan motto yang dipilih untuk menumbuhkan semangat dan motivasi para pemain,"terang Hasani.

Terbukti, lanjut Hasani, saat ini SSB Bintang Muda Bandar Dalam mampu menjadi salah satu wakil SSB dari Way Kanan, untuk kompetisi sepak bola U 12 dan U 10, tentunya hal tersebut menunjukkan prestasi yang luar biasa di lapangan hijau, dengan semangat berkompetisi di tingkat provinsi Lampung.

Kompetisi tersebu diikuti oleh kurang lebih 30 tim terbaik perwakilan dari berbagai daerah di provinsi Lampung, SSB Bintang Muda Bandar Dalam berhasil menarik perhatian dengan permainan yang konsisten dan semangat yang tinggi, meskipun terbatasnya sumber daya dan fasilitas. 

"Penghargaan ini menjadi momentum bersejarah bagi SSB Bandar Dalam dan juga untuk masyarakat Way Kanan secara keseluruhan. Mereka membuktikan bahwa semangat juang dan kerja keras dapat mengantarkan mereka meraih kesuksesan, bahkan di tengah - tengah tantangan dan keterbatasan yang mereka hadapi, doa kan semoga SSB Bintang Muda Bandar Dalam mampu menyumbangkan tropi kejuaraan,"imbuhnya.

( Awpi - wk )

Tidak ada komentar