Header Ads

ads header

Breaking News

Drs. Qudrotul Ikhwan, MM. bertindak sebagai Inspektur Upacara dalam kegiatan upacara bulanan sekaligus halal bihalal

 


Tulang Bawang Lampung (SUARA INTELEKTUAL COM)PJ. Bupati Tulang Bawang, Drs. Qudrotul Ikhwan, MM. bertindak sebagai Inspektur Upacara dalam kegiatan upacara bulanan sekaligus halal bihalal dalam lingkup Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang. Dalam hal ini Ka. DPMPTSP bertindak sebagai Perwira upacara dan Sekretaris DPMPTSP sebagai Pemimpin upacara, yang mana kegiatan ini dilaksanakan di Halaman Pemda Tulang Bawang, Rabu (17/4/2024). 

Upacara bulanan yang dilaksanakan Pemda Kab. Tuba kali ini terlihat spesial karena bersamaan dengan pelaksanaan Halalbihalal dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah. 

Dalam sambutannya, Qudrotul Ikhwan selaku Penjabat Bupati Tulang Bawang atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri kepada seluruh peserta upacara. "Taqobbalallahu Minna Wa Minkum Taqobbal Ya Karim, Minal Aidin Wal Faizin  Mohon Maaf Lahir dan Batin kepada seluruh peserta upacara", Ucapnya.





PJ Bupati mengajak kepada peserta upacara agar memanfaatkan momentum Halalbihalal untuk saling memaafkan. Beliau memiliki harapan dengan hati yang sudah bersih, hubungan seluruh pegawai menjadi lebih harmonis, kebersamaan semakin kuat, serta kekompakan akan bertambah. Karena menurutnya, kebersamaan dan kekompakan adalah salah satu kunci utama untuk membangkitkan sinergi dengan seluruh pihak.

"Marilah senantiasa memelihara hati yang bersih, agar kita lebih maksimal dalam berkarya bagi bangsa dan negara, khususnya dalam upaya mewujudkan Tulang Bawang sebagai Kabupaten  UDANG MANIS (Unggul, Damai, Aman, Nyaman, Guyub, Mandiri, Agamis, Natural, Inovatif, Sejahtera)", Ajaknya.


Tidak lupa pada kesempatan kali ini juga, Qudrotul mengingatkan kepada seluruh peserta upacara tentang pentingnya menerapkan kedisiplinan, baik disiplin waktu, disiplin dalam berpakaian, maupun disipling dalam hal administrasi. 

Diketahui pada saat hari pertama masuk kerja pasca libur Hari Raya Idul Fitri saat Sidak masih ditemukan pegawai yang tidak masuk kerja dengan berbagai alasan. "Saya harap masing-masing kepala OPD dapat memberikan contoh kepada bawahannya sekaligus dapat memberikan tindakan maupun pembinaan kepada pegawai yang tingkat kedisiplinannya kurang baik", Desaknya.



Terakhir, beliau mengucapkan terima kasih sekaligus mengapresiasi seluruh pegawai yang telah menunjukkan kedisiplinan yang tinggi, baik dalam pelaksanaan upacara maupun dalam menjalankan pekerjaan sehari-hari. Beliau berharap semoga dengan disiplin yang baik, kinerja para ASN dalam melayani masyarakat juga dapat semakin maksimal, sehingga pekerjaan menjadi semakin berkah untuk diri sendiri maupun untuk keluarga.

"Kepada para ASN Tulang Bawang, saya berharap saudara sekalian dapat menghargai diri sendiri dengan menjaga dan menguatkan kualitas kinerja masing-masing. Selamat bekerja dan selamat melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya", Tutupnya.

Turut hadir Pj. Sekdakab. Tuba, Seluruh Staf Ahli Bupati, Seluruh Asisten, Seluruh Kepala OPD, Seluruh Kabag Setdakab. Tuba, Seluruh Kabag Sekretariat DPRD, Camat Menggala & Lurah, serta Seluruh ASN (PNS & Tenaga Kontrak) dilingkup Pemkab Tulang Bawang .(RED)

Tidak ada komentar