Header Ads

ads header

Breaking News

15 Personel Polres Tulang Bawang Mendapatkan Reward, Berikut Daftar Namanya



Tulang bawang Lampung (SUARA INTELEKTUAL COM
)

Kapolres Tulang Bawang, Polda Lampung, AKBP James H Hutajulu, SIK, SH, MH, MIK, memberikan penghargaan (reward) kepada personel yang dinilai telah berprestasi dalam melaksanakan tugas-tugas Kepolisian secara seremoni.




Upacara pemberian penghargaan (reward) tersebut berlangsung hari Senin (18/03/2024), pukul 08.00 WIB, di lapangan Mapolres setempat, yang dihadiri oleh Wakapolres, Kompol M Kasyfi Mahardika, SIK, SH, MM, PJU Polres, personel Polri dan ASN.


"Hari ini saya memimpin secara langsung upacara pemberian penghargaan (reward) kepada 15 personel Polres Tulang Bawang yang dinilai telah berprestasi dalam melaksanakan tugas-tugas Kepolisian," kata AKBP James mengawali amanat.


Lanjutnya, 15 personel yang mendapatkan penghargaan (reward) tersebut terdiri dari 13 personel dari Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim), satu personel Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat Binmas), satu personel Satuan Samapta (Sat Samapta), dan satu personel Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas).


"Personel Sat Reskrim yang mendapatkan penghargaan (reward) karena telah berhasil mengungkap kasus pengeroyokan yang menyebabkan korban mengalami luka berat, sedangkan personel Sat Binmas, Sat Samapta dan Sat Lantas diberikan penghargaan (reward) karena mengirimkan laporan terbanyak melalui aplikasi Sistem Operasi Terpadu (SOT)," papar perwira peraih Adhi Makayasa Akpol 2004.


Kapolres menambahkan, selain ada pemberian penghargaan (reward) untuk personel yang berprestasi, juga akan diberikan hukuman (punishment) kepada personel yang melakukan pelanggaran dalam berdinas, sehingga akan seimbang (balance).


"Pemberian penghargaan (reward) merupakan suatu bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih dari organisasi dalam hal ini Polres Tulang Bawang kepada para personel yang telah melaksanakan tugas dan fungsi yang dibebankan kepadanya. Penghargaan (reward) ini juga merupakan motivasi bagi seluruh personel Polres Tulang Bawang untuk bisa melakukan hal yang sama," imbuh AKBP James.



Berikut daftar nama 15 personel Polres Tulang Bawang yang mendapatkan penghargaan (reward) :


1. AKP Hengky Darmawan, SH, MH, jabatan Kasat Reskrim.

2. Ipda M Kohar Azhari, S.Tr.K, jabatan Kanit I Sat Reskrim.

3. Aiptu Iwan Tori, SH, MH, jabatan Banit Sat Reskrim.

4. Aipda Solihin, SH, jabatan Banit Sat Reskrim.

5. Bripka Arnolius Fahredi, SH, jabatan Banit Sat Reskrim.

6. Brigpol Ronaldo H Simanjuntak, jabatan Banit Sat Reskrim.

7. Brigpol Hendra Irawan, jabatan Banit Sat Reskrim.

8. Brigpol M Hatim, jabatan Banit Sat Reskrim.

9. Briptu Rahmat Deka P, jabatan Banit Sat Reskrim.

10. Briptu Perli Yadi, jabatan Banit Sat Reskrim.

11. Briptu M Mukhlis Putra, jabatan Banit Sat Reskrim.

12. Bripda Aldy Shobirin, jabatan Banit Sat Reskrim.

13. Bripka Fajar Nuriman, jabatan PS. Kanit Bintibsos Sat Binmas.

14. Bripda Tito Alriando, jabatan Banit Sat Samapta.

15. Bripka Antonius Tri Wibowo, jabatan Banit Sat Lantas. (Feri)

Tidak ada komentar