Header Ads

ads header

Breaking News

Bupati tuba Hadiri Pelantikan Rapi Periode 2024-2028 ini tujuannya



Tulangbawang Lampung (SUARA INTELEKTUAL COM)Bupati Tulangbawang Menghadiri pelantikan Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) kabupaten berjuluk Say Bumi Nengah Nyappur Periode 2024-2028 dengan tema “Kita jalin komunikasi dan penyampaian informasi yg sehat beradab tanpa hoax menuju Tulangbawang Udang Manis”. Selasa 31 Januari 2024 di Aula Islamic Center Menggala.

Hadir dalam kegiatan tersebut PJ.Bupati Tulangbawang, Kejari , Staf Ahli Bupati dan forkopimda plus serta Rapi Se-Lampung.

Perlu diketahui Rapi Tulangbawang telah melaksanakan Musda beberapa hari yang lalu dan ketua Terpilih Secara Aklamasi di nahkoda oleh Dicky Soerahman SE.MM.


Dalam sambutan ketua Rapi Tulangbawang Diky Soerahman menuturkan.”perlu kami sampai rapi ini adalah organisasi sosial kemasyarakatan dan independen dalam menjalankan komunikasi antara penduduk Indonesia.”Ujarnya

kemudian di kabupaten Tulangbawang ini sendiri sudah berkontribusi terhadap masyarakat misalnya dalam kegiatan pemerintah dan hari-hari besar.

“Dalam AD/RT kami selalu bersinergi dengan pemerintah dan masyarakat dalam kegiatan yg positif itu prinsip edukasi dari kami Rapi Tulangbawang
Dari semua perbedaan itu kami menyatu di udara walaupun kami ada perbedaan dalam suku ras kami tetap solid.”Pungkasnya .

Ditempat yang sama Ketua Daerah RAPI Lampung Maryati S.sos di sambutan nya.” Rapi ini tetap bersinergi dengan baik dengan pemerintah bentuk bersinergi kami akan melaksanakan pelatihan bersama Basarnas supaya dapat bekal pelatihan siaga bencana alam di Tulangbawang.”Katanya.


PJ Bupati Tulangbawang mengatakan dalam sambutannya.”perjalanan RAPI ini sangat luar biasa eksistensi dalam kemajuan teknologi saat ini masih bisa bertahan dalam kemajuan jaman saat yang canggih.”Ungkapnya.

Lanjutnya peran Rapi ini sangat dibutuhkan dalam membantu pemerintah daerah dalam situasi bencana dan kegiatan sosial lain nya.

Qodrotul juga berpesan selalu menjaga kerukunan dan kenyamanan di wilayah masing-masing Karna sekarang ini dalam suasana pesta politik, beda pilihan itu silahkan tapi tetap jaga kerukunan.”Tukasnya.(red)

Tidak ada komentar