Header Ads

ads header

Breaking News

Tingkatkan Kesehatan Dan Lingkungan Hidup, Desi Adriansyah (Yai Desi) Bakal Caleg Partai Golkar Didapil 1 Tuba.




Tulang Bawang Lampung (SUARA INTELEKTUAL COM)

Partai Golkar begitu optimis meraih kemenangan di Pemilihan Umum atau Pemilu 2024 dengan menggandeng kader-kader berkualitas. Senin, (20/11/2023)

Salah satunya Desi Adriansyah, yang akan maju pada Pemilihan Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (Pileg DPRD) Dapil 1 meliputi Kota Menggala, Menggala Timur dan Banjar Baru, pada Pemilu 2024 untuk mewujudkan keinginannya membantu masyarakat.

"Saya memiliki visi menjadi anggota DPRD yang mengayomi masyarakat dan memperjuangkan aspirasi masyarakat daerah pilihannya sebagai daerah layak dan berkualitas dari segi, layanan kesehatan yang prima, dan juga Lingkungan Hidup," ujar Caleg Partai Golkar (Yai Desi) melalui Penyampaiannya Kepada Awak Media Ini, Minggu (19/11/2023).

Sebagai generasi milenial, (Yai Desi) Pria kelahiran Menggala Tulang Bawang 1974 Ini,
Asli putra daerah yang berdomisili dimenggala ini memantapkan hatinya untuk mengabdi ke masyarakat Tulang Bawang, Kususnya Menggala, Menggala timur, dan Banjar Baru, dengan niat untuk mengaktualisasikan pengalaman yang dimilikinya.

Apalagi saat ini Desi Adriansyah menjadi Ketua (MPC PP) Tulang Bawang, sehingga banyak pengalaman yang didapatkan dan bisa diaktualisasikan ketika terpilih nanti, Dan bisa Berkolaborasi dengan Anak muda Sebagai generasi milenial, (Yai Desi) berharap dapat berkolaborasi dengan anak-anak muda di daerah pilihannya guna menciptakan ruang untuk generasi muda.

"Tujuannya agar mampu berkreasi sesuai dengan keahlian masing-masing sehingga mampu meningkatkan partisipasi anak muda untuk aktif berpolitik dan menciptakan demokrasi berkualitas jangka panjang," terang (Yai Desi) Sapa akrabnya.

Pada Pemilu 2024 mendatang, Desi Adriansyah (Yai Desi) dipercaya oleh Partai Golkar untuk bertarung menjadi anggota DPRD Kabupaten Tulang Bawang, mewakili Dapil 1 dengan nomor urut 1.

(Yai Desi) memohon doa restu dan dukungan kepada seluruh masyarakat Tulang Bawang, Kususnya Kecamatan, Menggala, Menggala Timur, Dan Banjar Baru, untuk menciptakan Tulang Bawang, menuju kawasan makmur dan sejahtera dari seluruh lapisan masarakat,. Pungkasnya,." (Red)

Tidak ada komentar