Header Ads

ads header

Breaking News

Wakil Bupati hadiri hari Pramuka ke-62 Kwarran gunung labuhan tahun 2023


Way kanan(Suara intelektual com)
Dalam rangka peringatan hari  Pramuka yang ke 62, Tingkat Kwarran ( Kwartir Ranting) kecamatan Gunung labuhan  Tahun 2023, yang berlangsung di kampung Kayu Batu Kecamatan Gunung labuhan kabupaten way kanan.

Acara pembukaan perkemahan dalam rangka hari Pramuka yang ke 62, Tingkat Kwartir Ranting Gunung labuhan dengan mengusung tema, mewujudkan sumber daya manusia yang profesional dan Berwawasan Kebangsaan, yang di buka langsung oleh Wakil Bupati Drs Ali Rahman MT, Sabtu 12 Agustus 2023.

Di kegiatan tersebut Ali Rahman MT,  dalam pidato tertulis nya, mari kita wujudkan sumberdaya manusia yang profesional dan Berwawasan Kebangsaan, yang memiliki makna, agar pembina dan orang tua, mampu mendidik putra-putri menjadi insan yang berkarakter,  ber martabat, sesuai dengan dasa darma Pramuka, sehingga muncul tunas tunas baru  yang kelak akan menjadi pemimpin - pemimpin, di segala sendi kehidupan berbangsa dan bernegara, paparnya.

Masih ditempat yang sama, wakil Bupati mengatakan, ya setelah Kita dari pandemi ini mulai kembali , Kita pandemi tahun 219,2020, 2021,  gak ada kegiatan,  karena kita lagi pandemi,  setelah 2022, udah kita mulai lagi, tahun kemarin kita ngirim kejambore Nasional 36 orang, pagi ini kita ngelepas lagi Remon di Cibubur 36 orang juga,  setiap Kwrran di kecamatan masing masing , sudah melaksanakan kegiatan kegiatan seperti ini,  tandasnya.

Dengan harapan kami, supaya Pramuka ini hidup dan tumbuh kembali untuk membangun kepribadian yang baik, dari kecil kita bina sehingga dia dewasa nanti mempunyai, karakter, jati diri, punya keahlian, tutupnya.

Turut hadir, Wakil Bupati Way Kanan, Drs Ali Rahman MT, Camat Gunung labuhan, Dansubramil Gunung labuhan, Kapolsek Gunung labuhan, kakak kakak Cabang Way Kanan, kakak kakak ketua, dan kakak pembina.

Namun  di kemeriahan kegiatan itu sangat di sayangkan kan Kepala Dinas pendidikan kabupaten way Kanan tidak ikut hadir.
 
Yang berketetapan juga hari jadi SMK 1 Gunung labuhan telah mencapai 10 tahun.


( TIM -awpi wk )

Tidak ada komentar