Header Ads

ads header

Breaking News

Camat way tuba Johanis mengajak seluruh kepala kampung se- kecatan way tuba dan elemen masyarakat setempat Mengikuti Upacara HUT RI ke 78 .

Camat way tuba (Suara intelektual com)Johanis mengajak serta seluruh kepala kampung se- kecatan way tuba serta elemen masyarakat setempat Mengikuti Upacara HUT RI ke 78 .

Johanis camat way tuba mengajak kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk memaknai Hari Ulang Tahun (HUT ke 78 Republik Indonesia sebagai momentum untuk melangsungkan, menjaga serta menegakkan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Hal ini disampaikan oleh Johanis  usai mengikuti pelaksanaan upacara peringatan HUT ke-78 RI di Lapangan lapangan sepak bola kecamatan way tuba. Kamis (17/8/2023) pagi.

Selain menjaga dan menegakkan NKRI, Johanis  juga mengajak kepada seluruh rakyat Indonesia untuk menjaga dan menegakkan empat pilar kebangsaan.

"Hari ini kita sudah di berusia 78 tahun tentu kita harus memaknai ini sebagai sebuah momentum yang baik bagi kita untuk melangsungkan, menjaga dan menegakkan NKRI dan empat pilat kebangsaan," ujarnya.

"Sekali lagi saya tekankan bahwa negara ini didirikan tidak gampang, prosesnya panjang. Para founding kita menyatukan persepsi, gagasan, tetesan keringat, air mata dan darah semuanya itu untuk NKRI yang kita cintai," sambungnya.

Di tempat terpisah ketua APDESI kecamatan way tuba  EMBI juga mengajak masyarakat Indonesia untuk mengisi momentum HUT RI dengan tetap menjaga situasi bangsa indonesia tetap kondusif dan menghindari pernyataan-pernyataan yang bisa menimbulkan polarisasi di tengah-tengah rakyat.

"Apalagi kita akan menghadapi tahun politik. Mari kita sama-sama memupuk dan kembangkan dalam jiwa kita, diri kita bersama untuk menjaga NKRI yang telah di dirikan oleh para founder kita. Harapan kami mari sama-sama kita berkolaborasi bangun negeri yang kita cintai," pungkasnya.( Medi joy )

Tidak ada komentar