Header Ads

ads header

Breaking News

Serah terima jabatan ( Sertijab ) kepala kampung terpilih sekecamatan way tuba periode 2023- 2029.

Way kanan(Suara intelektual com)Penjabat Kepala Kampung Sekecamatan Way Tuba menggelar Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Kampung terpilih periode 2023 – 2029 dan pelantikan ketua TP PKK terpilih yang berlangsung di gedung aula Kecamatan Way Tuba, senin (10/07/2023).

Kegiatan sertijab tersebut juga dihadiri, Kepala Kampung Definitif Sekecamatan Way Tuba, Penjabat Kepala Kampung Kecamatan Way Tuba, Ketua BPK beserta anggota se- Kecamatan Way Tuba, Ketua TP- PKK Kabupaten beserta anggota yang mewakili, Ketua TP-PKK Terpilih, Kapolsek Way Tuba, perwakilan Koramil Way Tuba, Ketua PKH, Kepala Puskesmas Way Tuba, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama, awak media beserta par undangan.


Dalam Sambutannya, Camat Way Tuba Johanes, S.E M.M. menyampaikan terimakasih kepada Pj Kepala Kampung atas kerjasamanya selama ini, yang menurutnya telah melaksanakan tugas dengan sangat baik, pelayanan kepada masyarakat juga baik, pembangunanpun berjalan dengan pesat.

“Selain itu juga saya mengucapkan selamat datang kepada kepala Kampung terpilih yang baru, selamat bertugas, harapan kami layani masyarakat dengan baik, dan jalankan juga roda pemerintahan dengan baik kedepannya, dengan melaksanakan tugas dan bekerjasama melaksanakan program program pemerintahan dengan baik,” tutup Camat Way Tuba Johanes.

(Medi Joy )

Tidak ada komentar